kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Qoala Gandeng Shopee Sediakan Produk Asuransi Terkait Covid-19


Selasa, 10 Mei 2022 / 10:55 WIB
Qoala Gandeng Shopee Sediakan Produk Asuransi Terkait Covid-19


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat perusahaan insurtech, Qoala menggandeng Shopee untuk ikut memasarkan produk asuransi yang memproteksi terkait Covid-19.

Adapun, produk Asuransi Covid-19 ini adalah hasil kerja sama dengan perusahaan asuransi Great Eastern General Insurance Indonesia yang terdaftar dan diawasi OJK. Proteksi ini bertujuan untuk menghadirkan ketenangan bagi masyarakat dalam hal mitigasi risiko dari penyakit tersebut.

“Segala upaya untuk terhindar dari Covid-19 dapat diperkuat dengan instrumen perlindungan lainnya, yaitu asuransi yang mampu memberikan manfaat proteksi terbaik apabila terpapar virus Covid-19” ujar Co-founder dan Chief Operating Officer (COO) Qoala, Tommy Martin dikutip dalam keterangan resminya, Selasa (10/5).

Asuransi Covid-19 yang ditawarkan ini dapat memberikan berbagai manfaat dengan dua preferensi proteksi yang dapat dipilih, yaitu perlindungan selama 1 bulan dengan premi sebesar Rp 9.000 atau perlindungan selama 3 bulan dengan premi sebesar Rp 21.000.

Baca Juga: Kolaborasi Tugu Insurance bersama Qoala Plus dalam Program Khusus Ramadhan

Proteksi asuransi ini memberikan beberapa perlindungan yang mencakup penggantian biaya tes PCR jika positif Covid-19 hingga Rp 1 juta, santunan karantina mandiri karena Covid-19 mencapai Rp 2 juta, serta santunan rawat inap harian karena Covid-19 (maksimal 14 hari) sebesar Rp 200.000 per hari.

Tak hanya itu, Produk Asuransi Covid-19 ini juga memberikan manfaat apabila pemilik polis meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp 10 juta.

“Kami menyambut dengan sangat baik kerja sama dengan Qoala kali ini untuk menghadirkan Produk Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Rawat Inap dan Asuransi Covid-19 yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna Shopee. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses terhadap ragam pilihan produk yang dapat melengkapi kebutuhan kesehatan dan kehidupan sehari-hari pengguna." ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×