kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.016,36   10,57   1.05%
  • EMAS980.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Rayakan Harpelnas, CIMB Niaga apresiasi nasabah dengan program menarik


Senin, 07 September 2020 / 07:41 WIB
Rayakan Harpelnas, CIMB Niaga apresiasi nasabah dengan program menarik
ILUSTRASI. Nasabah sedang melakukan pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile di salah satu supermarket di Jakarta, Kamis (13/8). CIMB Niaga mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan saat harus beraktivitas di luar rumah, termasuk sa


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Jumat (4/9) sebagai apresiasi atas kesetiaan nasabah selama ini.

Mengusung tema ‘65 Tahun Melayani Indonesia’, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun CIMB Niaga ke-65 pada 26 September mendatang, sekaligus wujud komitmen untuk terus berperan aktif melayani masyarakat di Tanah Air, termasuk di masa pandemi Covid-19.

Peringatan Harpelnas tahun ini ditandai dengan beragam aktivitas, di antaranya meet and greet dengan nasabah secara terbatas di sejumlah Kantor Cabang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan pemberian apresiasi kepada nasabah individu maupun korporasi.

Baca Juga: Rayakan Hari Pelanggan Nasional, CIMB Niaga berikan program menarik untuk nasabah

Bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini juga menyediakan aneka program loyalitas menarik untuk nasabah yang bertransaksi atau memanfaatkan fasilitas perbankan CIMB Niaga dalam periode Harpelnas.

“Bagi kami, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat untuk terus menyediakan produk unggulan dan layanan prima. Kami akan selalu berupaya meningkatkan customer experience melalui beragam inovasi layanan dan produk sesuai kebutuhan masyarakat dalam kondisi apapun,” kata Head of Sales and Distribution CIMB Niaga Robby Mondong dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Minggu (6/9).

Menurut Robby, kendati dihadapkan dengan situasi yang masih menantang, CIMB Niaga tetap menghadirkan layanan optimal untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah di Kantor Cabang.

Di sisi lain, Robby juga mengimbau nasabah dapat mengakses layanan perbankan digital seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, dan BizChannel@CIMB untuk bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

“Adapun bagi nasabah yang memiliki keperluan sehingga harus datang ke Kantor Cabang, kami tetap memberikan pelayanan dengan mengikuti protokol kesehatan. Karena keselamatan dan keamanan nasabah serta karyawan merupakan prioritas utama CIMB Niaga,” ujar Robby.

Atas upayanya yang berkelanjutan untuk secara konsisten memberikan customer experience terbaik dalam berbagai kondisi, CIMB Niaga berhasil mendapatkan penghargaan ‘The Most Helpful Bank during Covid-19 in Indonesia’ dari The Asian Banker.

CIMB Niaga dinilai sebagai Bank yang paling peduli dan memiliki perhatian besar untuk membantu nasabah (helpful) pada situasi yang sulit saat ini. Perusahaan juga dipandang mampu merespon tantangan Covid-19 dengan baik melalui layanan dan produk yang sesuai kebutuhan nasabah.

Robby menjelaskan, pada periode Harpelnas CIMB Niaga memberikan beragam promo menarik, seperti cashback 65% untuk nasabah yang menukarkan Poin Xtra menggunakan Scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile, baik penukaran Poin Xtra secara penuh atau partial dengan sebagian mendebet rekening atau limit Kartu Kredit (minimum transaksi Rp100.000), syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, Kartu Kredit CIMB Niaga Visa dengan fitur Contactless #taptopay juga memberikan cashback sebesar Rp 65.000 bagi pemegang kartu yang berbelanja minimum 3 kali dalam sebulan dengan jumlah minimum Rp 65.000 setiap transaksi.

Nasabah yang mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) juga akan mendapatkan diskon biaya provisi/administrasi. Diskon diberikan sesuai usia nasabah, maksimum hingga 49%. Penawaran menarik juga diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks.

Baca Juga: Pengguna OCTO Mobile CIMB Niaga bisa bayar PBB dari mana saja. Begini caranya.

Nasabah berkesempatan memperoleh cashback Rp 5.000 untuk setiap transaksi tertentu, dengan maksimum 5x transaksi pada Harpelnas 4 September 2020.

Adapun transaksi tertentu dimaksud adalah:

1.    Untuk OCTO Mobile, cashback diperoleh dengan memasukkan kode promo HARPELNAS untuk transaksi top-up (e-wallet, pulsa, data, dan PLN), Scan QRIS di merchant online/offline, pembukaan deposito atau tabungan berjangka, setor tunai tanpa kartu, dan mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan.

2.    Untuk OCTO Clicks, cashback diperoleh dengan melakukan transaksi pertama berupa transfer ke bank lain atau top-up e-wallet senilai Rp 65.049. Setelah itu, nasabah bisa melakukan jenis transaksi lainnya yaitu transfer ke bank lain, pembayaran tagihan, top-up (e-wallet, pulsa, data, dan PLN), pembukaan deposito dan tabungan berjangka guna mendapatkan cashback Rp 5.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×