kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.065.000 1,04%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Sequis Life telah bayar klaim terkait Covid-19 senilai Rp 6,8 miliar per 18 Juni


Senin, 22 Juni 2020 / 11:36 WIB
Sequis Life telah bayar klaim terkait Covid-19 senilai Rp 6,8 miliar per 18 Juni
ILUSTRASI. Salah satu nasabah Sequis yang merasakan manfaat adalah Dany Susianto yang terdiagnosis positif virus Covid-19 pada 21 Maret 2020. Adapun total biaya pengobatan yang dihabiskan selama 12 hari perawatan senilai lebih dari Rp 56 juta.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis) telah membayar klaim terkait Covid-19 senilai Rp 6,8 miliar hingga Kamis (18/6). Rinciannya sebanyak Rp 2,6 miliar untuk klaim kesehatan dan lebih dari Rp 4,2 miliar untuk klaim kematian

President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja mengajak masyarakat untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Juga membiasakan hidup sehat guna membantu mempercepat putusnya rantai penularan Covid-19 sehingga kita dapat kembali bekerja dan mencapai target yang tertunda.

“Kondisi ini tidak menghentikan langkah Sequis untuk mempertahankan komitmen menyediakan perlindungan bagi masyarakat Indonesia. Rangkaian produk asuransi Sequis tersedia untuk menjawab kebutuhan asuransi bagi semua kalangan. Permintaan asuransi tradisional, seperti asuransi jiwa seumur hidup (whole life), asuransi berjangka, asuransi dengan perencanaan dana pensiun serta asuransi kesehatan mulai meningkat,” ujar Tatang dalam keterangan tertulis pada Senin (22/6).

Baca Juga: Pilih instrumen investasi aman, laba Sequis Life naik 24% sepanjang 2019

Selain itu, Sequis Life merayakan ulang tahun ke -36 dengan mengelar serangkaian kegiatan seperti mengadakan program rapid test gratis selama 4 minggu di 27 lokasi di Jabodetabek dan Karawang untuk lebih dari 6.000 orang. Kegiatan itu bekerja sama dengan rumah sakit rekanan Sequis, yaitu RS Primaya, Mitra Keluarga, dan Hermina.

"Kami pun mendonasikan 2.400 masker KN95 bagi tenaga medis di tiga rumah sakit tersebut. Sejak 5 Mei, kami juga memberikan asuransi gratis senilai Rp3 juta bagi masyarakat yang terdiagnosis positif Covid-19 melalui program #SuperTogether melalui kanal Super You by Sequis Online yang berlaku hingga 5 Juni 2020. Sequis juga memberikan bantuan sembako dan 350 masker kain ke beberapa panti asuhan di Jakarta,” sebut Vice President, Head of Corporate Branding, Marketing & Communications Felicia Gunawan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×