kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,71   -11,32   -1.32%
  • EMAS943.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.29%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Sequis lucurkan fitur pembayaran GoPay untuk pembelian premi secara digital


Selasa, 21 Januari 2020 / 13:42 WIB
Sequis lucurkan fitur pembayaran GoPay untuk pembelian premi secara digital
Sequis lucurkan fitur pembayaran GoPay untuk pembelian premi secara digital

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Life memperluas fitur pembayaran pada kanal digital Super You by Sequis Online. Kini pembayaran premi pertama dan premi lanjutan Sequis Life bisa dilakukan dengan menggunakan Go-Pay. Sebelumnya pembayaran premi dapat dilakukan kartu kredit dan gerai Indomaret.

Head of Digital Channel Sequis Life Evan Tanotogono mengatakan penambahan fitur instant payment menggunakan Go-Pay dimaksudkan agar Super You by Sequis Online dapat lebih dekat dan menjangkau masyarakat Indonesia di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini lantaran masyarakat kita sudah bisa dan terbiasa menggunakan sistem pembayaran digital Go-Pay.

Baca Juga: Ada masalah lalu lintas, Sequis Life yakin asuransi kecelakaan terus diminati

“Melalui kerjasama dengan Go-Pay, kami berharap dapat meningkatkan literasi dan inklusi asuransi, yaitu memudahkan masyarakat Indonesia menikmati manfaat perlindungan asuransi Super You karena proses pembelian, pengisian data, pembayaran premi, dan manajemen polis dapat dilakukan hanya dari layar gadget,” sebut Evan dalam keterangan tertulis, Selasa (21/1).

Evan meyakini teknologi digital merupakan sebuah game changer bagi berbagai industri di Indonesia termasuk industri asuransi. Menurutnya, perusahaan asuransi harus mengambil bagian dalam penciptaan, inovasi, hingga pemanfaatan teknologi digital karena mayoritas nasabah sangat bergantung pada gadget, mulai dari mencari aspirasi, berbelanja hingga mengurus kebutuhan keuangan.

”Sequis melalui Super You by Sequis Online hadir untuk menawarkan alternatif berasuransi dengan cara mudah, cepat, dan terjangkau bagi masyarakat khususnya generasi milenial yang sangat terbiasa dengan rutinitas daring. Asalkan memiliki perangkat digital dan jangkauan internet, masyarakat sudah dapat memiliki asuransi,” tutupnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×