kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siap Bertransformasi, Valbury Sekuritas Dapat Suntikan Dana Rp 400 Miliar


Senin, 14 Februari 2022 / 12:51 WIB
Siap Bertransformasi, Valbury Sekuritas Dapat Suntikan Dana Rp 400 Miliar
ILUSTRASI. Karyawan melintas dengan latar layar pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI)


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Valbury Sekuritas Indonesia memperoleh suntikan investasi sebesar Rp 400 miliar dari KB Securities. KB Securities merupakan salah satu perusahaan sekuritas terbesar asal Korea Selatan. Investasi ini akan mendorong Valbury Sekuritas ke jajaran atas perusahaan sekuritas terbesar dari segi permodalan.

Benny Andrewijaya, Direktur Utama Valbury Sekuritas menyebut, dengan investasi dan dukungan dari KB Securities, visi Valbury Sekuritas untuk menjadi perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia akan tercapai.

Modal kerja bersih disesuaikan (MKBD) Valbury Sekuritas akan menjadi diatas kategori Rp 500 miliar, setara dengan sekuritas-sekuritas besar lainnya, dengan dana setoran sebesar Rp 869 miliar. Adapun MKBD menjadi salah satu indikasi sehat atau tidaknya keuangan dan modal perusahaan sekuritas.

Semakin kuat MKBD-nya, maka kinerja perusahaan sekuritas juga akan semakin baik. Hal ini terutama mendukung dalam kualitas pelayanan, kualitas sumber daya manusia, ketaatan terhadap peraturan perusahaan serta kualitas system back office.

Baca Juga: Akuisisi Perusahaan Sekuritas Berlanjut di 2022, Imbas Lonjakan Investor & Transaksi

“Artinya, kami dapat memberikan layanan dan fasilitas yang lebih baik kepada para nasabah kami. Bahkan untuk merayakan rebranding ini, kami berikan penawaran spesial buat para nasabah yang membuka akun margin dengan bunga margin yang terendah di Indonesia, yaitu 11,9%,” terang Benny, Senin (14/2).

Salah satu langkah transformasi awal yang diambil Valbury Sekuritas adalah perubahan identitas menjadi KB Valbury Sekuritas, dengan perubahan bertahap di berbagai atribut fisik dan digital.

Selain itu, KB Valbury Sekuritas juga akan memperbanyak kelas edukasi untuk meningkatkan literasi finansial Indonesia serta memperbaiki sistem teknologi untuk mendukung satu juta pengguna aplikasi milik Valbury.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×