kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siap Genjot Bisnis, JULO Berikan Hadiah dan Kenaikan Limit ke Nasabah


Selasa, 24 Januari 2023 / 23:07 WIB
Siap Genjot Bisnis, JULO Berikan Hadiah dan Kenaikan Limit ke Nasabah
ILUSTRASI. PT. JULO Teknologi Finansial menggandeng BukuWarung untuk meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas penyaluran akses kredit kepada kalangan masyarakat underbanked.


Reporter: Maria Gelvina Maysha | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT JULO Teknologi Finansial mencatat peningkatan jumlah transaksi lebih dari tiga kali lipat selama tahun 2022. Sementara pertumbuhan pendapatan dua kali lipat dibandingkan  tahun sebelumnya.

Sejak berdiri enam tahun lalu, JULO telah menyalurkan kredit sekitar Rp  6 triliun. Demi menggenjot bisnis, di awal tahun 2023, JULO membagikan hadiah langsung kepada para nasabah aktif dengan histori pembayaran baik.  Hadiah itu terdiri dari sepeda motor, uang tunai hingga emas batangan. 

Selain hadiah  langsung, JULO memberikan kesempatan kepada beberapa nasabah pilihan mendapatkan kenaikan limit kredit.

CEO dan Co Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy yaki,n dapat berkembang melalui ragam inovasi secara berkelanjutan dari segi teknologi serta inovasi fitur untuk nasabah di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: OJK Batasi Bunga Pinjol 0,4% Per Hari, Simak Daftar Pinjol Legal dan Ilegal 2022

"Hingga pada akhirnya, semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat mengakses kredit digital, menjadi berdaya serta bertumbuh secara finansial," kata Adrianus, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (24/1). 

Selama enam tahun financial technology (fintech) ini menawarkan akses layanan kredit digital. Dari kalangan rekan pembudidaya ikan eFishery hingga mitra pengemudi Grab melalui program GrabModal.

Sebanyak 70% penggunaan pembiayaan untuk peningkatan kualitas hidup. Seperti modal usaha, biaya kesehatan, modal usaha, renovasi rumah dan pendidikan. Untuk mendukung bisnisnya, JULO meraih pendanaan series B dari Credit Saison senilai US$ 80 juta di pertengahan tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×