kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,31   5,35   0.60%
  • EMAS935.000 -0,53%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Simak Program Deposito Terbaru dari J Trust Bank


Senin, 08 Maret 2021 / 11:17 WIB
Simak Program Deposito Terbaru dari J Trust Bank
ILUSTRASI. J Trust Bank memberikan program – program terbaru dengan Bunga Deposito yang menarik

Reporter: Tim KONTAN | Editor: indah sulistyorini

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Pada masa pandemi ini masyarakat kesulitan memilih instrumen investasi yang tepat karena perekenomian Indonesia yang cenderung mengalami penurunan. Akibatnya, risiko merugi ketika berinvestasi kian meningkat. Namun, ada pula instrumen investasi yang patut dikoleksi selama pandemi.

Bila menginginkan investasi yang risiko tidak terlalu besar namun dengan imbal hasil yang lumayan, pilihan instrumennya adalah deposito. Bila tertarik mengikuti program deposito, J Trust Bank menawarkan beragam program yang menguntungkan selama bulan ini.

Misalnya, dengan mengikuti program bundling deposito J Trust One, nasabah berkesempatan meraih keuntungan kombo, yakni menikmati bunga ganda bundling berupa bunga deposito sebesar 6,6% per tahun dan tabungan 4,25% per tahun.

Baca Juga: J Trust Bank Konsisten Berikan Program Bunga Deposito Kompetitif

Program bundling deposito J Trust One dilaksanakan mulai 1 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021. Nasabah lama maupun baru dapat mengikuti program spesial ini, yang penting dana yang disetorkan merupakan dana baru alias fresh fund.

Penempatan dana bundling tidak termasuk setoran awal pada tabungan J Trust One. Minimum dana kepesertaan adalah Rp100.000.000, dengan komposisi 66% untuk deposito dan 34% untuk tabungan J Trust One. Maksimum penempatan dana pada program ini tidak terbatas.

Untuk memeroleh bunga deposito dan tabungan spesial dari program bundling deposito J Trust One tersebut, dana nasabah yang tersimpang pada tabungan J Trust One akan dilakukan hold dengan jangka waktu yang sama dengan tenor deposito yang dipilih. Saat ini, ada dua pilihan jangka waktu penempatan dana para program deposito J Trust One, yakni 1 bulan dan 3 bulan.

Hasil bunga deposito dapat dibayarkan setiap bulan ke rekening Tabungan J Trust One. Pada rekening tabungan deposito J Trust One, tetap berlaku ketentuan biaya administrasi bulanan. Selain itu, tabungan deposito J Trust One dapat digunakan sebagai rekening penampungan hasil bunga deposito.

Sebagai informasi, bunga deposito dari program bundling deposito J Trust One hanya dapat dicairkan setelah tanggal jatuh tempo. Selain itu, terdapat risiko perubahan suku bunga tabungan karena penyesuaian kebijakan bank.

Tak hanya itu, J Trust Bank mengadakan Program THR Lebaran bagi Anda nasabah baru atau lama yang ingin mendapatkan keuntungan THR pada tahun ini.

Adapun, minimum dana yang ditempatkan sebesar Rp10 juta sebagai syarat mengikuti program ini. Periode program berlaku mulai dari 1 Maret 2021 hingga 30 April 2021.

Bagi Anda yang mengikuti program ini akan mendapatkan Bonus THR Lebaran yang akan didapatkan pada 4 Mei 2021.  Tentunya, jumlah THR Lebaran yang diterima akan dipotong pajak 20%.

Semakin cepat Anda menempatkan dana, semakin besar keuntungan yang akan Anda peroleh. Bila Anda menempatkan dana pada Maret 2021 dengan nilai kurang dari Rp100 juta, bunga yang didapatkan sebesar 1,5% per annum (p.a.) sedangkan besaran dana sama atau lebih dari Rp100 juta, bunga yang didapatkan sebesar 2% p.a.

Apabila, penempatan dana pada April kurang dari Rp100 juta, Anda akan memeroleh bunga sebesar 1% p.a. sedangkan dana berjumlah sama atau lebih dari Rp100 juta, besaran bunganya 1,5% p.a.

Risikonya, jika nasabah break sebelum periode kepesertaan berakhir, status kepesertaan nasabah pada program ini akan berhenti. Apabila melakukan break sebelum kepesertaan jatuh tempo, Bonus THR Lebaran dihitung mulai tanggal penempatan dana hingga tanggal break dilakukan, yang akan dikonfirmasikan secara terpisah. Jika nasabah telah memeroleh THR Lebaran pada awal penempatan, THR Lebaran tersebut harus dikembalikan dengan pendebetan rekening oleh bank.

Tentunya, bonus dana THR harus dikelola dengan bijak agar dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hari raya. Selain itu, bonus THR juga bisa digunakan untuk membayar utang dan ditabung. Tabungan ini bisa digunakan untuk kebutuhan pengeluaran tahunan seperti pembayaran PBB, pajak kendaraan, atau kurban.

Tertarik? Simak informasi lebih lanjut mengenai program J Trust Bank melalui www.jtrustbank.co.id atau dapat menghubungi J Trust Call 1500 615.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×