Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat pandemi, data Bank Indonesia (BI) yang menunjukkan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) cukup tinggi. Yakni sebesar 11,3% pada November 2020 dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
Tren ini menunjukkan, keterbatasan aktivitas selama pandemi tidak mempengaruhi minat nasabah dalam menabung. Nah, bank perlu mendukung dengan memberikan kemudahan akses pada aktivitas keuangan setiap nasabah.
Maka, PermataBank memberikan kemudahan buka rekening secara online melalui PermataMobile X, aplikasi mobile banking. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur seperti transfer, top up, payment dan 200 fitur lain.
Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, solusi digital yang memberikan kemudahan membuka rekening secara online dari mana saja dan kapan saja meningkatkan dua kali lipat tren menabung di PermataBank pada kuartal terakhir tahun 2020. “Secara digital, nasabah juga bisa mendapatkan produk tabungan yang memberikan berbagai manfaat dan keuntungan,” kata Djumariah, dalam rilis yang diterima Kontan,co.id, Jumat (5/2).
PermataTabungan Bebas, juga memiliki fitur cashless payment dengan QR Pay.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News