kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.315.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinarmas Sekuritas Gandeng V BTS Jadi Brand Ambasador


Rabu, 01 Maret 2023 / 16:06 WIB
Sinarmas Sekuritas Gandeng V BTS Jadi Brand Ambasador
ILUSTRASI. V BTS jadi brand ambasador Sinarmas Sekuritas


Reporter: Aris Nurjani | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sinarmas Sekuritas menggandeng salah satu personel BTS, yaitu Kim Tae Hyung alias V, sebagai brand ambasador terbaru aplikasi SimInvest.

SimInvest International Brand Ambassador Launching ini mengusung tema “My Investment, My Choice” yang mencerminkan kebebasan dan kontrol penuh yang diberikan pada pengguna untuk memilih dan mengelola jenis investasi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan.

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas sekaligus Direktur Sinarmas Multiartha, Ferita Lie dan disaksikan oleh jajaran direksi Sinarmas Sekuritas dan Sinarmas Asset Management digelar pada hari ini (1/3).

Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas Ferita Lie mengatakan, V adalah sosok yang energik dan kreatif, dan yakin dapat merepresentasikan SimInvest dengan baik.

Baca Juga: Yuanta Sekuritas Luncurkan Aplikasi YSinvest, Bidik Tambahan 4.000 Nasabah

"Kehadiran V sebagai brand ambasador SimInvest, diharapkan dapat menggugah perhatian lebih banyak orang yang mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam mewujudkan mimpi masa depan finansial yang lebih baik," jelasnya kepada media, Rabu (1/3).

Dalam industri investasi, Ferita berharap SimInvest agar tetap relevan dengan perkembangan zaman dan ingin selalu dekat di hati generasi muda Indonesia.

Literasi dan edukasi jadi fokus utama, Ferita mengharapkan SimInvest dapat menjadi platform investasi online yang aman dan mudah sehingga dapat membantu investor muda dalam mengelola investasi.

SimInvest bekerja sama dengan V BTS untuk menyuarakan kampanye terbaru, yaitu untuk menyediakan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia.

Dalam materi komersial terbaru, V memperkenalkan SimInvest sebagai aplikasi yang dapat membantu setiap orang mengelola perjalanan keuangannya.

Kampanye ini menyoroti 4D Love Language SimInvest, yaitu Diajarin (dapatkan pelajaran investasi gratis melalui Siminvestlab.co.id), Dimodalin (dapatkan Rp 100.000 untuk mulai berinvestasi), Digratisin (dapatkan saham dan reksa dana gratis), dan Dibonusin (dapatkan poin gratis melalui loyalty program StarPoin).

Baca Juga: Susul Grup Sinarmas, Investor Kakap Lain Borong Saham Shield-On Service Tbk (SOSS)

Ferita mengatakan kerja sama ini hadir bersamaan dengan lonjakan apresiasi budaya pop Korea di kalangan generasi muda, yang dikomandoi oleh fenomena global BTS.

Studi iPrice 2021 mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan boy band Korea Selatan sangat meningkatkan kesadaran merek di Asia Tenggara. Secara khusus, V adalah anggota 'bias' atau favorit di wilayah tersebut, menyumbang 26% dari pencarian Google di Asia Tenggara.

Sebagai informasi pada tahun 2021, PT Sinarmas Sekuritas pernah menggandeng aktor Korea Selatan, Hyun Bin, sebagai brand ambassador aplikasi SimInvest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×