kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sompo Insurance kembali berpartisipasi dalam CIMB Niaga Xtra Xpo 2020


Minggu, 09 Februari 2020 / 12:02 WIB
Sompo Insurance kembali berpartisipasi dalam CIMB Niaga Xtra Xpo 2020
ILUSTRASI. Petugas melayani nasabah di bengkel Mietro 55 rekanan Sompo Insurance Jakarta, Jumat (7/9). Sompo Insurance kembai berpartisipasi dalam CIMB Niaga Xtra Xpo 2020../pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/07/09/2018.


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) kembali berpartisipasi dalam ajang CIMB Niaga Xtra Xpo 2020. Hadirnya Sompo Insurance merupakan bagian dari komitmen dalam memberikan layanan solusi, baik bisnis maupun personal kepada nasabah CIMB Niaga. Acara ini berlangsung 8-9 Februari yang bertempat di Hall 9 dan Hall 10 ICE BSD, Tangerang.

Sompo Insurance kerap memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, serta berusaha memberikan kontribusi terhadap keamanan, kesehatan juga kesejahteraan nasabah dan masyarakat secara keseluruhan dengan memberikan layanan solusi asuransi kualitas terbaik.

Baca Juga: Pemegang polis Jiwasraya harap bersabar, pembayaran klaim tunggu restu DPR

Oleh karenanya, dalam ajang Cimb Niaga Xtra Xpo 2020, Sompo Insurance menghadirkan 2 booth yakni Sompo Corner, yang merupakan booth utama dengan tema Travelling Domestik dengan menampilkan suasana di salah satu jalan kota lama Bandung. Booth Sompo Corner menawarkan produk perlindungan khusus bagi nasabah CIMB Niaga.

Adapun produk yang ditawarkan dalam booth Sompo Corner diantaranya TravelXtra, yang merupakan perlindungan perjalanan worldwide, Wallet Xtra Guard yang merupakan perlindungan bagi nasabah CIMB Niaga atas resiko kehilangan dompet maupun tas akibat pencurian serta Protection First yang meliputi perlindungan bagi pemegang kartu debut CIMB Niaga yang melindungi dari tindakan perampokan, perlindungan pembelian serta terdapat manfaat no claim bonus.

Sementara di booth kedua, terdapat Sompo Donor Day. Booth ini merupakan program tahunan yang digelar oleh Sompo Insurance sejak akhir tahun 2019, yang merupakan program peduli akan lingkungan dan komunitas di sekeliling SOMPONY (Icon Sompo Insurance).

Dalam Xtra Xpo, Sompo Donor Day kembali hadir dengan Animal Defenders Indonesia yang menggaungkan "Adpot. Dont Buy." Pengunjung yang mengadopsi binatang di booth Sompo Donor Day akan mendapatkan perlindungan kecelakaan diri sekaligus menjadi adopter.

Baca Juga: Terkoreksi sejak awal tahun, berikut rekomendasi untuk INKP dan TKIM

Selanjutnya, dalam acara ini pengunjung dapat berkonsultasi mengenai hewan peliharaan dengan pendiri Animal Defenders Indonesia Doni Herdaru. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti kontes sosial media yang tengah berlangsung di @animaldefendersindo.

Chief Sales Officer Sompo Insurance Yolanda Widjaja mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas antusias masyarakat serta mampu kembali berpartisipasi di ajang bergengsi CIMB Niaga Xtra Xpo 2020.

"Tujuan utama kami selalu memberikan solusi terkini yang inovatif dan kolaboratif, sehingga resiko yang ada di kehidupan sehari-hari dapat kami bantu dengan solusi layanan Sompo Insurance," jelas Yolanda (9/2).

Baca Juga: Pembayaran klaim Jiwasraya menunggu restu DPR, pemegang polis harus sabar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×