kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45811,59   9,89   1.23%
  • EMAS1.054.000 0,57%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Stanchart ajak nasabah prioritas di empat kota bicara peluang dan tantangan 2019


Minggu, 10 Februari 2019 / 23:15 WIB
Stanchart ajak nasabah prioritas di empat kota bicara peluang dan tantangan 2019

Reporter: Sandy Baskoro | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Standard Chartered Bank (Stanchart) menggelar seminar keuangan tahunan Wealth on Wealth (WoW) yang dihadiri ratusan nasabah Prioritas Stanchart di Hotel Hilton Bandung, Kamis (7/2) pekan lalu.

Para pembicara dan peserta mendiskusikan berbagai peluang dan tantangan berinvestasi di tengah momentum pertumbuhan ekonomi nasional, regional, global di sepanjang tahun ini. Seminar di Bandung merupakan acara pertama dari rangkaian seminar WoW yang akan berlangsung di empat kota, yaitu Bandung (7 Februari), Jakarta (11 Februari), Surabaya (19 Februari), dan Medan (25 Februari) dan diharapkan akan dihadiri oleh total 2.500 nasabah Prioritas Bank Stanchart.


Memasuki penyelenggaraan ke-15 tahun ini, Stanchart memilih topik “Indonesia 2019: Unlocking Opportunities amid Global Uncertainties” yang menunjukkan optimisme Stanchart terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia di tengah melambatnya pertumbuhan ekonomi negara lain di dunia.

Dipandu Aldian Taloputra, Chief Economist Standard Chartered Bank Indonesia, sesi seminar WoW akan menghadirkan sederet pembicara, yaitu Bambang Simarno (Managing Director & Head Wealth Management Standard Chartered Bank Indonesia), Chatib Basri (Menteri Keuangan Republik Indonesia periode 2013-2014), Yunarto Wijaya (Direktur Eksekutif Charta Politika), dan Arief Cahyadi Wana (Marketing Director PT Ashmore Asset Management Indonesia).

Rino Donosepoetro, Chief Executive Officer (CEO) Standard Chartered Bank Indonesia, mengatakan penyelenggaraan seminar WoW kali ini menandai tahun ke-15 komitmen Stanchart berbagi pandangan bagi nasabah untuk memandu mereka dalam berinvestasi, seiring dengan dinamika pasar finansial global yang juga membawa pengaruh terhadap situasi ekonomi nasional.

Tahun ini merupakan tahun yang menarik, dimana keputusan finansial dan berinvestasi akan dipengaruhi nuansa politik, mengingat adanya pemilu yang segera berlangsung. "Namun, sebagai bank tertua yang telah beroperasi lebih dari 155 tahun di Indonesia, kami optimis pertumbuhan ekonomi nasional akan tetap terjaga didorong oleh fundamental ekonomi yang kuat serta peningkatan daya beli rumah tangga dan pemulihan sektor investasi swasta," kata Rino, dalam rilis yang diterima KONTAN, Kamis lalu.

Dengan melihat peluang dan landasan yang kuat tersebut, Stanchart terus mencari solusi untuk dapat memenuhi kebutuhan berinvestasi bagi nasabah melalui produk-produk inovatif.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×