kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Strategi Bank Bjb Kerek Penyaluran Kredit pada 2023


Kamis, 23 Februari 2023 / 18:16 WIB
Strategi Bank Bjb Kerek Penyaluran Kredit pada 2023
ILUSTRASI. Petugas melayani nasabah Bank BJB di BSD, Tangerang Selatan, Selasa (28/4).Tingkatkan Penyaluran Kredit, Bank bjb Luncurkan Program Prestise.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bank BJB terus berupaya meningkatkan kinerja pada 2023. Salah satu strateginya adalah dengan terus berinovasi membuat berbagai program menarik bagi masyarakat secara luas. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartoto mengatakan, berbagai program dibuat, tak hanya memberi benefit bagi perseroan, tetapi juga ada kebermanfaatan bagi nasabah.

Salah satu program bank Bjb adalah mengajak teman menjadi nasabah bank bjb, tepatnya menjadi debitur kredit. 

"Bank Bjb akan memberikan hadiah uang tunai bagi Anda para nasabah bank bjb yang berhasil mengajak calon nasabah lainnya menjadi debitur bank bjb," ujar Widi Hartoto,dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/2/2023).

Baca Juga: Program Prestise, Cara Bank BJB Mengaet Calon Nasabah

Adalah program bjb Prestise (Program Referral Skematis) bjb Prestise merupakan program dalam bentuk pemberian insentif kepada nasabah eksternal bank bjb baik perorangan, koperasi, instansi, atau perusahaan yang dapat mereferensikan produk kredit ritel bank bjb kepada nasabah baru atau eksisting. 

Tak hanya mereferensikan, tetapi juga diharapkan nasabah yang direkomendasikan dapat melakukan transaksi hingga pencairan kredit ritel sesuai dengan ketentuan program. 

Ia mengungkapkan ada hadiah menarik uang tunai bagi nasabah yang dapat menginformasikan produk bank bjb tersebut. 

"Produk kredit ritel yang ditawarkan yaitu produk bjb Kredit Guna Bhakti (bjb KGB) atau Kredit Pegawai Instansi/Dinas/Perusahaan yang telah bekerjasama terkait penyaluran kredit pegawainya dengan bank bjb," jelasnya.

Program mengajak teman ini tak hanya berlaku untuk kredit baru, tetapi juga fasilitas top up untuk nilai pinjaman antara Rp 100 juta hingga 250 juta. 

Baca Juga: Awal Tahun, Kredit Korporasi Sudah Mengalir Kencang

Nilai yang yang bisa didapatkan berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 350.000. Lebih lanjut ia mengungkapkan bjb KGB adalah fasilitas kredit yang diberikan oleh bank bjb untuk debitur atau calon debitur berpenghasilan tetap. 

Fasilitas bjb KGB kata Widi dapat digunakan untuk keperluan konsumtif multiguna dengan nilai pinjaman hingga ratusan juta rupiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×