kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Strategi Bank Jago (ARTO) Agar Tumbuh Positif pada 2022


Rabu, 14 September 2022 / 17:29 WIB
Strategi Bank Jago (ARTO) Agar Tumbuh Positif pada 2022
Nasabah melakuakan transaksi melalui atm di kantor cabang Bank Jago di jakarta, Selasa (18/1). Strategi Bank Jago (ARTO) Agar Tumbuh Positif pada 2022.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank Jago Tbk (Bank Jago) fokus mengembangkan kolaborasi dengan sejumlah ekosistem, baik dengan multifinance, financial technology, dan lembaga keuangan digital lainnya.

Kolaborasi dengan ekosistem menjadi strategi utama Bank Jago untuk terus tumbuh positif dan solid.

Direktur Utama Bank Jago, Kharim Siregar mengungkapkan kolaborasi menjadi kata kunci bagi Bank Jago untuk terus tumbuh positif dan solid.

Baca Juga: Bank Jago (ARTO) Perluas Kolaborasi dengan GoTo, Ini Kata Analis

"Bank Jago akan terus memperluas dan memperdalam kolaborasi dengan sejumlah ekosistem," kata Kharim, Rabu (14/9) dalam keterangan resminya di acara Public Expose 2022 yang digelar secara virtual.

Adapun, Bank Jago telah berkolaborasi dengan Grup GoTo dalam mendukung GoPaylater Cicil. Dalam produk pinjaman digital ini, Bank Jago memberikan dukungan pendanaan.

 

Selain itu, Bank Jago juga berkolaborasi dengan GoTo Financial dengan mengintegrasikan layanan ke dalam GoBiz, aplikasi untuk mitra usaha GoFood.

Kharim mengatakan kedua kolaborasi ini melengkapi integrasi Bank Jago dengan Gojek dan GoTo Financial yang sudah dimulai sejak 2021 lalu.

Baca Juga: Jangan Salah Beli, Ini Saham-Saham Baru Jenis Blue Chip Mulai 1 Agustus 2022

Sebagai informasi, pada Mei 2022, Bank Jago juga berkolaborasi dengan platform e-commerce jual beli mobil bekas terkemuka PT Carsome Indonesia dalam menyalurkan kredit.

"Hingga akhir Juni 2022, Bank Jago telah berkolaborasi dengan 34 institusi, termasuk 26 mitra dalam kerja sama penyaluran pembiayaan atau partnership lending," pungkas Kharim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×