kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 -1,49%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sucor Sekuritas Luncurkan Fitur Spot Reksadana


Kamis, 16 Maret 2023 / 19:06 WIB
Sucor Sekuritas Luncurkan Fitur Spot Reksadana
ILUSTRASI. Sucor Sekuritas Luncurkan Fitur Spot Reksadana.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki usia ke-34 tahun, Sucor Sekuritas berupaya membangun dan mendukung pasar modal Indonesia dengan memberikan layanan dan kinerja terbaik untuk para nasabah dan mitra. Dalam event bertajuk “Artinvest” Sucor Sekuritas meluncurkan Fitur “SPOT reksadana”. 

Acara ini diselenggarakan berkat kolaborasi Gen.T Honourees 2022 yaitu Bernadus Wijaya selaku CEO Sucor Sekuritas dan Bima Rio Pasaribu selaku Director dari Ruci Art, Pada Rabu, 15 Maret 2023 di Anjungan Sarinah. 

Ini juga merupakan pagelaran seni dengan menghadirkan bintang tamu Christie Hartono dan Mocca yang dihadiri lebih dari 50 influencer saham, emiten dan ratusan cuantroopers.

Selain itu, Sucor Sekuritas juga bekerja sama dengan CUiT dengan mengusung tema “Artinvest: You are an Artist”, Sucor Sekuritas percaya bahwa investasi bukan hanya sekadar nominal angka, Berinvestasi berarti melakukan seni untuk bertumbuh, Secara fisik dan mental. 

Baca Juga: RHB Sekuritas Incar Penerbitan 30 Seri Waran Terstruktur Hingga Akhir Semester I 2023

Peluncuran fitur SPOT Reksadana ini merupakan wujud komitmen Sucor Sekuritas untuk terus menjadi lebih kreatif dan modern mengikuti perkembangan pasar modal, Serta terus memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat, Agar terhindar dari investasi bodong, Serta menjadi agen perubahan bagi bangsa Indonesia.

“Bekerjasama dengan Sucor Asset Management, dimana produknya sudah terbukti memiliki reputasi yang baik, low risk, dan bisa memulai investasi hanya dengan Rp 100 ribu," ujar Bernadus dalam keterangannya, Kamis (16/3).

Dia bilang Nasabah Sucor Sekuritas dapat dengan mudah melakukan transaksi pada aplikasi SPOT by Sucor Sekuritas, di fitur reksadana nasabah dapat menemukan product discovery berdasarkan kategori, pasar uang, pendapatan tetap dan equity

"Selain itu, juga dilengkapi product page yang sangat lengkap, fitur buy and sell, fitur nabung rutin, Fitur portofolio yang cukup informatif dibagi menjadi saham dan reksadana, fitur menu order list dan switching antar produk asset management," katanya.

Hingga penghujung tahun 2022 total nasabah Sucor Sekuritas meningkat 20% sebanyak 20 ribu dan diharapkan di 2023 bisa meningkat dua kali lipat dari tahun 2022. 

Saat ini Sucor Sekuritas sudah memiliki 38 cabang di beberapa daerah di Indonesia. Selain itu juga telah memberikan ratusan edukasi dan literasi keuangan setiap tahunnya, berkolaborasi dengan 3 gym di Indonesia dalam program Fitness Stock, serta  bekerja sama dengan 7 cafe di seluruh Indonesia dalam program Cafe Saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×