kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Sudah 90% transaksi lewat digital, Mandiri perkuat transaksi elektronik lewat kopi


Jumat, 30 Agustus 2019 / 17:04 WIB
Sudah 90% transaksi lewat digital, Mandiri perkuat transaksi elektronik lewat kopi
ILUSTRASI. Bank Mandiri Perkuat Transaksi Elektronik Lewat Kopi


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) (BMRI)Tbk terus memperkuat transaksi elektronik. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memberikan beragam program promosi menarik serta memberikan layanan pembayaran elektronik di Mandiri Jakarta Coffee Week (Jacoweek) yang digelar pada 30 Agustus–1 September 2019 di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara.

Harapannya, lebih dari 25.000 pengunjung.

Baca Juga: Dituding gelapkan dana nasabah Rp 800 triliun, Bank Mandiri bakal lapor polisi

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang mengatakan, Mandiri Jakarta Coffee Week 2019 kembali memberikan pengalaman menikmati varian kopi lokal dari berbagai kedai kopi unik.

Seiring dengan dikombinasikan dengan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi menggunakan alat pembayaran elektronik Bank Mandiri. Saat ini, transaksi pembayaran non tunai semakin digemari, di mana lebih dari 90% transaksi nasabah Bank Mandiri dilakukan secara elektronik dan kurang dari 10% melalui kantor cabang.

“Sebagai tren gaya hidup yang semakin melekat di berbagai kalangan, budaya ngopi tidak hanya dirasakan di kota-kota besar, tapi kota-kota kecil dan pinggiran. Oleh karena itu, kami cukup optimis inisiatif program promosi Jacoweek yang telah berjalan selama tiga tahun ini sangat efektif untuk memperkuat awareness atas alat pembayaran elektronik Mandiri serta mengangkat pamor kedai-kedai kopi sesuai tren yang sedang berkembang,” kata Donsuwan dalam keterangan tertulis, Jumat (30/8).

Baca Juga: Diluncurkan 22 September, ini empat fakta terkait Smart SIM

Mandiri Jakarta Coffee Week 2019 bertema “Be Kind”. Artinya, setiap pelaku industri kopi dan penikmatnya diajak untuk semakin ramah lingkungan, tempat tinggal dan tumbuh kopi. Perhelatan yang didukung oleh Bank Mandiri ini menghadirkan ratusan lapak berbagai merek dagang dan usaha ternama di industri kopi.

Serta berbagai biji kopi pilihan dari nusantara yang dibawa langsung oleh petani kopi, yang khas dengan keunikan rasa dan tidak kalah dengan coffee chain internasional. Kegiatan ini juga diramaikan kompetisi berskala Nasional untuk Barista yang dinamakan Indonesia Aeropress Competition & untuk Roasting biji kopi yang dinamakan Fire & Gas Competition — keduanya diadakan oleh ABCD School of Coffee.

Baca Juga: Korlantas: Penggunaan smart SIM sebagai uang elektronik bukan kewajiban

Dalam Mandiri Jakarta Coffee Week 2019 ini, Donsuwan melanjutkan, pengunjung dapat menikmati benefit promo berbelanja hemat hingga 50% dengan fiestapoin, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabah pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit, serta pengguna Mandiri e-Money dan LinkAja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×