kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,72   2,08   0.22%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Suku Bunga Deposito Tren Turun, Program Deposito J Trust Tetap Untung


Selasa, 27 Oktober 2020 / 12:00 WIB
Suku Bunga Deposito Tren Turun, Program Deposito J Trust Tetap Untung


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Membuka rekening tabungan di bank tentu saja belum cukup. Sebab, bunga yang Anda dapat tergolong kecil dan bisa tergerus dengan inflasi. Sekarang waktunya Anda berinvestasi yang aman dan pasti. Deposito adalah salah satu pilihannya.

Bagi Anda yang belum tahu, PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) atau yang lebih dikenal dengan J Trust Bank menyediakan produk deposito yang dapat memberikan bunga lebih tinggi dibandingkan dengan bunga deposito pada umumnya. Saat ruang gerak masyarakat dibatasi di masa pandemi Covid-19 seperti ini, J Trust Bank justru memberi solusi dengan program deposito yang patut dicermati oleh nasabah.

Selain itu, imbal hasil yang ditawarkan deposito J Trust Bank relatif lebih tinggi dibandingkan dengan instrumen investasi lain. Saat ini, rata-rata suku bunga deposito rupiah jangka 1 bulan sekitar 4%. Umumnya, bank-bank besar menawarkan bunga deposito yang lebih rendah.

Baca Juga: Bingung Investasi Saat Pandemi? J Trust Tawarkan Bunga Deposito Menarik

Berdasarkan Pusat Data Kontan per 26 Oktober 2020, J Trust Bank menawarkan bunga deposito dengan rata-rata sebesar 5,13% untuk tenor 1 bulan. Sementara itu, suku bunga deposito untuk tenor 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan yang diberikan J Trust Bank berada pada kisaran 5,38%.

Sebagai salah satu bank favorit para pelaku usaha dan investor, J Trust Bank memiliki produk tabungan dan deposito dengan rate yang kompetitif. Beragam fitur juga turut dihadirkan demi memudahkan nasabah, salah satunya Program Referral "Win-Win-Win".

Program ini memberikan cashback untuk introducer (referentor) dan deposan. J Trust Bank telah meluncurkan Program Referral “Win-Win-Win” dengan bunga deposito yang menarik ini sejak akhir April 2020. Program ini bertujuan memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Periode program ini berlaku untuk penempatan deposito mulai 1 Oktober 2020 sampai dengan informasi berikutnya. Program Referral "Win-Win-Win" dapat diikuti oleh nasabah eksisting atau pihak yang belum menjadi nasabah. Sebagai bagian dari Program Referral  "Win-Win-Win", J Trust  Bank menawarkan program Deposito J Trust dengan nama "Tetap Semangat Melawan Corona" di mana nasabah dapat berinvestasi sekaligus berdonasi.

Dalam program deposito J Trust ini, J Trust Bank akan menyumbangkan dana sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total jumlah dana simpanan yang terkumpul dari program ini kepada lembaga medis yang melakukan upaya untuk melawan virus corona.

Dengan jangka waktu deposito yang tersedia yaitu 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan, suku bunga deposito Program Referral "Win-Win-Win" sebesar 7% per tahun plus cashback 0,25% per tahun. Besaran cashback tersebut berbeda untuk periode penempatan 1 bulan, 3 bulan, dan 6 bulan.

Semakin lama periode dan semakin besar nominal penempatan deposito maka semakin besar cashback-nya. Cashback tersebut dikenakan pajak sebesar 20%. Dana cashback tersebut juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai.

Bagi introducer (referentor/pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust di J Trust Bank akan mendapatkan reward. Nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah, tentu saja selain bunga deposito yang menarik.

Nasabah hanya perlu menempatkan dana minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimal Rp1 triliun dan berupa dana baru (fresh fund) untuk berpartisipasi pada Program Referral "Win-Win-Win".

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut program-program deposito J Trust Bank lainnya, silahkan kunjungi laman www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×