kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45761,05   23,90   3.24%
  • EMAS1.013.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 1.08%
  • RD.CAMPURAN 0.54%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Sun Life luncurkan asuransi keluarga 1 polis untuk lindungi 4 orang


Senin, 06 Juli 2020 / 13:50 WIB
Sun Life luncurkan asuransi keluarga 1 polis untuk lindungi 4 orang
ILUSTRASI. Produk Unitlink baru Sun Life: Calon nasabah di Kantor PT. Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) di Jakarta Selatan, Rabu (11/8). Sun Life meluncurkan produk Unit Link baru bernama Brilliance High Watermark Protection Plus. Selain memiliki manfaat asura

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan inovasi produk asuransi keluarga untuk melindungi empat orang dalam satu polis. Produk itu merupakan produk asuransi syariah bertajuk Asuransi Salam Anugerah Keluarga.

Chief Sharia Business Sun Life Indonesia Norman Nugraha menyatakan produk ini memiliki kelebihan lantaran satu polis untuk satu keluarga. Adapun total santunan asuransi bagi suami Istri sebesar 200%.

Baca Juga: Simak proyeksi Infovesta Utama terkait potensi kinerja reksadana di semester II-2020

Lalu asuransi ini bisa melindungi untuk dua orang anak. Juga memberikan kesempatan untuk bersedekah jariyah dengan berwakaf. Menariknya, premi atau kontribusi mulai dari Rp 9 juta per tahun.

“Sebagai orang tua, kita tentu memiliki keinginan untuk terus menemani dan memberikan perlindungan jangka panjang terbaik bagi keluarga. Namun tidak bisa dipungkiri, seiring dengan berbagai kesempatan yang terbuka di masa depan, berbagai risiko dalam kehidupan bisa menjadi hambatan. Ialah yang menjadi kehadiran produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga,” ujar Norman dalam Video Conference pada Senin (6/7).

Lebih lanjut Ia menyatakan, produk ini sudah dilengkapi dengan perlindungan paket asuransi kesehatan tambahan (rider) Sun Medical Platinum Syariah untuk empat orang dalam satu keluarga. Berbagai manfaat lebih yang didapat dari asuransi tambahan ini antara lain, penambahan limit booster hingga enam kali hingga Rp 40 miliar. Juga manfaat akomodasi pendamping pasien tanpa batasan umur, serta manfaat perawatan di seluruh wilayah.

Kehadiran produk ini, juga tak terlepas dari sebuah survei yang dilakukan di Asia terkait dampak dari pandemi Covid-19 menunjukkan bahwa 60% responden merasa penting mempersiapkan keuangan dan perlindungan untuk kenyamanan masa depan.

Baca Juga: Taspen Life rogoh Rp 2,6 triliun untuk akuisisi 70% saham Jiwasraya Putra

Berbicara tentang perlindungan, keluarga menjadi prioritas yang ingin dilindungi, baik dari segi kesehatan, maupun finansial. Faktanya, 94,9% responden di Indonesia khawatir anggota keluarga tertular pandemi.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×