kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45974,33   -17,61   -1.78%
  • EMAS991.000 0,71%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Super You by Sequis Online luncurkan Sequis Super Easy Health


Senin, 22 November 2021 / 13:30 WIB
Super You by Sequis Online luncurkan Sequis Super Easy Health
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Sequis


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Super You by Sequis, kanal asuransi digital dari PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis) meluncurkan Sequis Super Easy Health. Sequis Super Easy Health adalah produk asuransi kesehatan ke-tiga dari Super You by Sequis.

Sebelumnya, pada awal semester tahun ini, Super You sudah meluncurkan asuransi kesehatan Super Well Protection (asuransi kesehatan penyakit kritis) dan Super Care Protection (asuransi kesehatan penyakit menular).

Head of Digital Channel Sequis, Antonius Tan menyampaikan bahwa hingga akhir tahun ini, pihaknya menargetkan Sequis Super Easy Health bisa menghasilkan 500 polis. Bahkan sampai setahun mendatang, Anton optimistis bisa mendapatkan hingga 5.000 polis.

“Kami yakin akan keunggulan produk asuransi kesehatan ini karena memiliki sejumlah manfaat bersaing, yaitu memberikan pertanggungan pada segala risiko kesehatan tanpa spesifikasi penyakit tertentu, manfaat kesehatan dengan batas tahunan hingga Rp1 miliar, dan premi yang murah,” ujar Anton dalam keterangan resminya, Senin (22/11).

Adapun, premi dari produk ini dimulai dari Rp135 ribu dengan tujuan bisa dijangkau oleh para milenial yang baru berkarir, keluarga muda, atau yang memiliki pendapatan terbatas.

Baca Juga: Hadapi pandemi, Sequis Life kembangkan inovasi digital

Ke depannya, Super You juga akan bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis dari Sequis untuk memasarkan Sequis Super Easy Health.

Produk Sequis Super Easy Health memberikan mulai dari rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap dan kebutuhan rawat inap. Produk ini juga memiliki manfaat lainnya, seperti  biaya ICU, biaya rawat jalan untuk kemoterapi, radioterapi, fisioterapi, terapi okupasi, hemodialisa, dan biaya rawat jalan darurat (termasuk perawatan gigi) akibat kecelakaan. 

Anton menambahkan alasan Super You meluncurkan produk asuransi kesehatan ini menjelang akhir tahun karena hendak membantu masyarakat khususnya milenial yang saat ini menjadi sandwich generation yang sadar akan perlunya menyusun resolusi tahun baru karena ingin memiliki finansial yang stabil untuk masa depan mereka dan keluarga.

“Saat menyusun resolusi tahun baru, kita berharap dengan perencanaan yang matang dapat membawa perubahan pada finansial keluarga sehingga semua kebutuhan masa depan dapat terpenuhi. Salah satunya adalah dengan memiliki asuransi kesehatan untuk menjaga kondisi finansial dan meminimalkan potensi kerugian agar pendapatan dan harta tidak tergerus jika terjadi risiko sakit,” pungkas Anton.

Selanjutnya: Mahfud MD sebut Satgas BLBI somasi Kaharudin Ongko dan Agus Anwar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×