kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45870,48   7,19   0.83%
  • EMAS1.350.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Superbank Mulai Terintegrasi di Aplikasi Grab, Apa Kabar Ovo?


Rabu, 19 Juni 2024 / 13:16 WIB
Superbank Mulai Terintegrasi di Aplikasi Grab, Apa Kabar Ovo?
ILUSTRASI. Bank digital Superbank Indonesia yang resmi meluncur di Grab


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Super Bank Indonesia atau Superbank resmi meluncurkan fitur yang terintegrasi dengan aplikasi ride hailing, Grab. Di mana, fitur tersebut memungkinkan pengguna membuka rekening Superbank di aplikasi Grab.

Tentu, integrasi kedua entitas tersebut menimbulkan pertanyaan terkait posisi dompet digital Ovo. Mengingat, selama ini Ovo menjadi satu-satunya metode pembayaran di Grab.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Direktur Superbank Tigor M. Siahaan memastikan bahwa fitur terbaru tersebut tidak akan menjadi kanibal bagi Ovo. Di mana, ia bilang fitur baru ini sifatnya adalah kolaborasi dengan Ovo itu sendiri.

Lebih lanjut, dia bilang bahwa Ovo yang merupakan bagian dari Grab turut mendukung adanya fitur terbaru di aplikasi Grab. 

“Saat ini memang ada integrasi dengan Grab, besok-besok kita juga akan melakukan integrasi dengan Ovo, dan ekosistem Emtek lainnya,” ujar Tigor.

Baca Juga: Bunga Tabungan Superbank Tawarkan Bunga 6% Hingga 10%

Direktur Bisnis Superbank Sukiwan pun turut menegaskan bahwa integrasi antara Superbank dan Ovo nantinya bukan diartikan sebagai merger. Di mana, ada pola-pola kerja sama lainnya yang bisa dilakukan dari layanan keduanya.

Ia pun memastikan bahwa di aplikasi Grab nantinya tetap ada pilihan untuk metode pembayaran Ovo. Sehingga, pengguna bisa memilih mau menggunakan Ovo atau Superbank.

Sebagai informasi, saat ini jutaan pengguna serta mitra Grab dapat mengakses layanan perbankan serta layanan Grab dalam satu aplikasi. Penawaran bunga tabungan yang tinggi dari Superbank sebesar 6% per tahun diharapkan juga bisa membantu masyarakat.

Selain itu, Superbank menghadirkan Super Diskon 75% untuk GrabFood dan GrabBike serta Diskon Dine-Out GrabFood yang eksklusif bagi pengguna Grab yang menggunakan Superbank di merchant ternama di lebih dari 1.000 lokasi. Kedua penawaran ini juga dapat digabungkan dengan penawaran dan promo lainnya.

Selanjutnya: MSC 2024 Bulan Depan! Ini Hasil Drawing, Evos Glory & Fnatic Onic Masuk Grup Mana?

Menarik Dibaca: Khasiat Bayam untuk Asam Lambung, Cek 8 Sayuran yang Direkomendasikan Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×