kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Surya Artha Nusantara Finance (SANF) Perluas Jangkauan Pemasaran di Jawa Tengah


Rabu, 16 Agustus 2023 / 18:14 WIB
Surya Artha Nusantara Finance (SANF) Perluas Jangkauan Pemasaran di Jawa Tengah
PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) meresmikan kantor selain kantor cabang terbaru di Semarang, Jawa Tengah.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) terus memperluas jaringan bisnisnya untuk meningkatkan layanan mereka dalam menyediakan produk dan layanan pembiayaan investasi dan modal kerja, dengan meresmikan kantor selain kantor cabang terbaru di Semarang, Jawa Tengah. 

Peresmian kantor selain kantor cabang di Semarang ini dilakukan oleh Operation Director SANF pada Rabu (16/8/2023). SANF sendiri merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan pembiayaan produktif dengan berorientasi pada pemenuhan kebutuhan bisnis konsumen. 

Operation Director SANF Handri Susanto mengungkapkan peresmian kantor selain kantor cabang di Semarang merupakan upaya SANF memperluas jaringan bisnis dalam mewujudkan visinya yaitu menjadi perusahaan pembiayaan pilihan dengan menyediakan solusi keuangan terbaik bagi mitra bisnis di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: SAN Finance Mau Rilis Obligasi Rp 1,5 T, Bandingkan dengan Tawaran MDKA dan SMMA

“Karena melihat adanya potensi customer yang sangat besar di wilayah Jawa Tengah, kami merasa perlu untuk melakukan penetrasi market di sini," ujar Handri dalam siaran pers, Rabu (16/8).  

Handri lanjutnya, target SANF, hadirnya kantor selain kantor cabang ini akan semakin mendekatkan SANF dengam mitra usahanya di wilayah Semarang dan sekitarnya. 

Wilayah Jawa Tengah merupakan area potensial bagi pengembangan bisnis perusahaan. Dengan demikian, kantor selain kantor cabang Semarang ini harapannya dapat dioptimalkan sebagai Corporate Business Financing untuk market SANF.

Selaras dengan strategi SANF dalam melakukan diversifikasi portofolio, SANF ingin meningkatkan penetrasi market yang sejalan dengan perkembangan bisnis SANF. SANF ingin meningkatkan layanan, khususnya pada sektor transportasi dan logistik. 

Baca Juga: Astra Financial Terus Memperkuat Ekosistem Keuangan yang Terintegrasi Secara Digital

Tidak hanya itu, sektor pembiayaan SANF juga meliputi pertambangan, pertanian, kehutanan, serta konstruksi dan industri manufaktur. Dengan tambahan kantor selain kantor cabang di ibukota Jawa Tengah ini, SANF kini telah memiliki 14 jaringan pemasaran di seluruh Indonesia. 

Jaringan tersebut tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Sumatra Utara, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, serta Sulawesi Selatan.

“Harapan kami, kehadiran SANF mampu menjangkau jaringan bisnis yang lebih luas dalam menyediakan produk dan layanan keuangan yang komprehensif melalui kemitraan bisnis berkelanjutan untuk kesejahteraan bersama sebagaimana Misi SANF,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×