kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45864,40   -2,80   -0.32%
  • EMAS1.360.000 0,22%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tampil Stylish dengan Diskon dari BRI di SOGO


Minggu, 19 Mei 2024 / 12:14 WIB
Tampil Stylish dengan Diskon dari BRI di SOGO
ILUSTRASI. Dok. BRI


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Berbelanja bukan hanya sekadar aktivitas untuk memenuhi kebutuhan hidup, tetapi juga sebuah kegemaran yang mengasyikkan. Menemukan barang baru yang menarik, meningkatkan mood, memperoleh pengalaman baru, dan mendapatkan rasa puas merupakan beberapa alasan mengapa orang menyukai aktivitas ini.

Bagi para pecinta belanja, momen paling membahagiakan adalah ketika berhasil mendapatkan barang impian. Rasa puas yang dirasakan tidak hanya datang dari kepemilikan barang tersebut, tetapi juga dari proses mendapatkannya.

Kegembiraan akan semakin bertambah ketika kamu berhasil mendapatkan barang impian dengan harga yang jauh lebih murah berkat promo spesial. Rasanya seperti mendapatkan dua keuntungan sekaligus: barang yang diinginkan dan harga yang bersahabat.

Tips Mendapatkan Barang Impian dengan Harga Hemat

Siapa yang tidak ingin memiliki barang yang sudah diimpikan sejak lama? Agar segera terwujud, luangkan waktu untuk mencari tahu tentang barang yang kamu inginkan. Cari tahu harga pasarannya di berbagai toko online dan offline. Bandingkan harga dan cari toko yang menawarkan harga terbaik.

Selanjutnya, tunggu momen promo dan diskon. Banyak toko yang sering memberikan penawaran menarik pada momen tertentu, seperti di hari raya, akhir tahun, atau perayaan lainnya. Di momen ini, banyak barang yang akan ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Agar tidak terlewat, ikuti akun media sosial toko atau bank yang kamu miliki untuk mendapatkan informasi terkini.

Belanja Hemat di SOGO, Pakai Promo Spesial BRI

Bagi kamu yang punya barang impian di SOGO Department Store, bersiaplah untuk memilikinya. Sebab, BRI menghadirkan promo spesial "Hello Spring" yang akan memberikan berbagai keuntungan agar kamu dapat berbelanja dengan lebih hemat. Mulai dari 03 Mei hingga 02 Juni 2024, ada berbagai penawaran yang dapat kamu manfaatkan. Apa saja?

BRI Thursday

Belanja dengan Debit BRI atau Kartu Kredit BRI minimal Rp 2.000.000, dapatkan voucher hingga Rp 750.000 untuk pembelanjaan selanjutnya. Promo ini hanya berlaku offline untuk satu kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.

BRI Prioritas Thursday Rebate

Dapatkan potongan Rp 150.000 setiap pembelanjaan Rp 2.000.000, potongan Rp 400.000 setiap pembelanjaan Rp 5.000.000, dan potong Rp 850.000 setiap pembelanjaan Rp 10.000.000 untuk pemilik Debit BRI Prioritas, Debit BRI Private, Kartu Kredit BRI Infinite, serta Kartu Kredit BRI World Access. Promo ini hanya berlaku offline untuk satu kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.

Vesak Day Specials

Belanja dengan Debit BRI atau Kartu Kredit BRI minimal Rp 2.000.000, dapatkan voucher hingga Rp 200.000 untuk pembelanjaan selanjutnya. Promo ini hanya berlaku offline untuk satu kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.

Selain tiga promo tersebut, BRI dan SOGO masih memiliki penawaran menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan. Untuk informasi detail mengenai promo BRI di SOGO, kunjungi bbri.id/sogomei.

Jangan lupa, download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery agar transaksi lebih mudah. Untuk informasi ter-update tentang bank BRI, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id.

#EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #DiskonBRI #PromoMerchantBRI #PromoMerchant #TabunganBRI #EDCBRIKeren #PotonganBRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×