kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel dan BNI Syariah berkolaborasi meningkatkan layanan perjalanan umrah


Rabu, 30 Oktober 2019 / 20:09 WIB
Telkomsel dan BNI Syariah berkolaborasi meningkatkan layanan perjalanan umrah
ILUSTRASI. Petugas teller melayani nasabah di BI Syariah BSD Tangerang Selatan, (6/8). Telkomsel dan BNI Syariah berkolaborasi meningkatkan layanan perjalanan umrah./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/06/08/2019.


Reporter: Maria Nugu | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel dan BNI Syariah resmi berkolaborasi dalam memberikan pelayanan perjalanan ibadah umrah dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) pada Rabu (30/09).

Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia, dalam kerja sama perjalanan ibadah ini akan menghadirkan media pembayaran biaya umrah melalui BNI Syariah untuk pembelian paket bundle yang meliputi Paket Pembiayaan Perjalanan Umrah dengan Paket Roaming Telkomsel. 

Baca Juga: Dari empat bank besar, hanya BCA dan BRI asetnya naik dua digit hingga kuartal III

Sementara layanan keuangan yang disediakan BNI Syariah meliputi Tabungan Umroh BNI Baitullah iB Hasanah dan Pembiayaan Umroh, Fleksi Umroh iB Hasanah dan Hasanah Card.

Ririn Widaryani Direktur Sales Telkomsel menyatakan, sekitar 140.000 pelanggan Telkomsel berkunjung ke Arab Saudi tiap bulannya, yang mayoritas melakukan perjalanan ibadah umrah. “Maka dari itu, Telkomsel berupaya untuk menjadi teman perjalanan ibadah bagi jamaah di Tanah Suci,” ungkap Ririn.

Kerja sama Telkomsel dengan BNI Syariah, menurut Ririn, adalah bentuk nyata dari komitmen Telkomsel sebagai digital telco company yang mengedepankan nilai customer-centricity dalam berbagai layanan dan produknya.

Direktur Bisnis SME & Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati menambahkan BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan solusi yang hasanah bagi segenap masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

Melalui kolaborasi dengan Telkomsel, BNI Syariah menyatakan siap menyediakan layanan umroh terbaik sesuai kaidah.

Baca Juga: Revaluasi aset sebabkan total aset Bank Mandiri naik sebesar Rp 52 triliun

Telkomsel pun akan menggelar ‘Telkomsel Umrah Fair’ di 13 kota hingga bulan Desember 2019, meliputi Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bekasi, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, Makassar, dan Banjarmasin. 

Pameran ini juga nantinya menghadirkan berbagai fasilitas penunjang kelancaran ibadah seperti layanan medical check-up, talk show dengan Ustad Wijayanto, hingga manasik umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×