kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45857,59   -6,81   -0.79%
  • EMAS1.368.000 0,59%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tidak Semua Libur, Bank Mandiri Hadirkan Layanan Khusus Selama Libur Iduladha


Minggu, 16 Juni 2024 / 16:02 WIB
Tidak Semua Libur, Bank Mandiri Hadirkan Layanan Khusus Selama Libur Iduladha
ILUSTRASI. Simpanan Nasabah: Nasabah bertransaksi di Bank Mandiri, Senin (3/6/2024). Berdasarkan laporan Distribusi Simpanan Bank Umum yang dirilis Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), nilai simpanan nasabah di bank telah tumbuh 8% secara tahunan (year-on-year/yoy) pada April 2024 mencapai Rp8.703 triliun. KONTAN/Baihaki/3/6/2024


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Putri Werdiningsih

KONTAN.CO.ID - Perayaan Hari Raya Iduladha jatuh pada 17-18 Juni 2024. Selama dua hari tersebut beberapa instansi mengumumkan cuti bersama. Meski libur, tetapi PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) tetap membuka layanannya.  

“Selama Libur dan Cuti Bersama Perayaan Hari Raya Iduladha 1445 H yang jatuh pada 17 - 18 Juni 2024, beberapa cabang Bank Mandiri beroperasi untuk mengakomodir layanan khusus,” ujar Ricky Andriano, VP Corporate Communication Bank Mandiri dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/6).

Layanan khusus ini dapat di akses dibeberapa cabang tertentu yang sudah ditunjuk oleh perusahaan. Ada beberapa layanan yang dilayani seperti kegiatan khusus dan terjadwal, layanan money changer dan layanan Retail Credit Center (RCC) Unit Pemroses Kredit Retail.

Baca Juga: Intip Kode Virtual Account DANA untuk Bank Mandiri, BCA, BRI, hingga BNI

Ricky bilang selain layanan yang bersifat langsung, nasabah juga bisa memanfaatkan layanan digital Bank Mandiri. Misalnya Livin’ by Mandiri untuk nasabah ritel dan Kopra by Mandiri khusus nasabah wholesale.

“Untuk transaksi tunai diatas Rp. 100 Juta nasabah yang telah terdaftar dapat memanfaatkan Layanan Antar Jemput Uang (LAJU) melalui Kopra by Mandiri,” imbuhnya.

Untuk mengetahui kantor cabang mana yang beroperasi selama libur Iduladha, masyarakat bisa mengeceknya di Operasional Cabang dan ATM (bankmandiri.co.id)

Selanjutnya: Cek Harga Emas Antam, Galeri 24, dan UBS di Pegadaian Siang Ini (16 Juni 2024)

Menarik Dibaca: 4 Rekomendasi Teh Terbaik untuk Asam Lambung, Bebas Kafein!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×