kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Tiga faktor penentu persaingan kredit konsumer menurut Bank Permata


Rabu, 07 Februari 2018 / 13:12 WIB
Tiga faktor penentu persaingan kredit konsumer menurut Bank Permata
ILUSTRASI. KPR Permata


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk mengungkap faktor penentu persaingan di segmen kredit konsumer. Tidak hanya suku bunga, bank mencatat ada tiga faktor yang menentukan bank bisa unggul di produk kredit konsumer.

Bianto Surodjo, Direktur Konsumer Banking Bank Permata bilang faktor pertama adalah kelengkapan produk, kedua proses yang cepat dan ketiga adalah keunggulan produk.

"Kelengkapan produk yang dicari nasabah tidak hanya produk konvensional tapi juga syariah," kata Bianto kepada Kontan.co.id, Rabu (7/2). Pilihan bunga dan opsi cicilan yang beragam juga menjadi salah satu pilihan nasabah memilih produk.

Di Bank Permata, Bianto bilang bank selalu mengedepankan solusi untuk nasbaah. Salah satunya adalah PermataKPR Bijak, yaitu produk KPR yang bisa mengurangi bunga yang harus dibayarkan bila nasabah mempunyai saldo tertentu pada tabungannya

Secara umum selama satu tahun terakhir, Bank Permata telah menurunkan suku bunga kredit ritelnya. Kredit ritel ini terdiri dari kredit modal kerja, UKM dan modal kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×