kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45736,73   34,31   4.88%
  • EMAS931.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Tingkatkan layanan nasabah, Bhinneka Life luncurkan program Save Pro


Jumat, 18 Oktober 2019 / 16:45 WIB
Tingkatkan layanan nasabah, Bhinneka Life luncurkan program Save Pro
Dirut Bhinneka Life Wiroyo Karsono (kiri), secara simbolis menyerahkan Program Saver Pro kepada Chief Agency Officer Sudarwo (tengah) dan Product Development Head Intan Dewi Hartanti, saat peluncuran program tersebut bersamaan dengan peringatan HUT ke-3 B

Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) meluncurkan program terbaru Bhinneka Life yaitu Program Saver Pro. Ini merupakan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi mengembangkan produk sekaligus menandakan peringatan hari jadi perusahaan ke-3 tahun yang mengusung tema “Bersatu dan Bertumbuh, Bhinneka Life Maju”.

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan, Bhinneka Life berkomitmen untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat Indonesia melalui beragam inovasi produk serta layanan yang berkesinambungan guna menjawab kebutuhan nasabah sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

Baca Juga: Meski biaya transfer makin murah, bankir pede masih bisa dapat komisi gendut

“Program Saver Pro adalah program terbaru Bhinneka Life yang merupakan hasil kolaborasi dari dua produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Saver dan Bhinneka Assurance Protection untuk memberikan solusi perencanaan pengelolaan keuangan yang tepat,” ujar Wiroyo dalam keterangan tertulis, Jumat (18/10).

Bhinneka Life memiliki ragam produk yang sangat variatif, lengkap dan kompetitif untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia di setiap tahap kehidupan mulai dari usia dini hingga pensiun karena setiap tahap kehidupan memiliki peran penting untuk mewujudkan impian di masa depan.

“Oleh karena itu Bhinneka Life berkomitmen untuk senantiasa hadir mendampingi tiap tahap kehidupan masyarakat Indonesia agar memiliki solusi perencanaan keuangan yang tepat," tambah Wiroyo.

Sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life juga telah berinovasi dalam pengembangan layanan digital. “Saat ini Bhinneka Life telah memiliki grand design layanan digital yaitu BDIG (Bhinneka Life Digital) guna peningkatan layanan yang lebih optimal untuk tiga prioritas utama perusahaan yaitu nasabah, agen pemasaran dan insan Bhinneka Life.

Baca Juga: Masa depan asuransi ditentukan oleh teknologi, OJK tinjau aturan mainnya

BDIG (Bhinneka Life Digital) merupakan grand design dari seluruh aplikasi layanan digital yang dimiliki oleh Bhinneka Life yaitu B-First merupakan aplikasi layanan digital nasabah, B-Force aplikasi layanan digital tim pemasaran dan B-Friend aplikasi layanan digital pengembangan karyawan Bhinneka Life.

Beragam inovasi pengembangan produk dan layanan Bhinneka Life telah mendapat pengakuan positif dan apresiasi dari masyarakat, media maupun lembaga independen yang kredibel lainnya. Belum lama ini Bhinneka Life berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Insurance Award 2019 kategori Breakthrough Expansion and Performance for Life Insurance Company.




TERBARU

Close [X]
×