kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan Saldo Tabungan Bebas Biaya dan Raih Deposito Rp100 Juta


Selasa, 27 Juni 2023 / 13:37 WIB
Tingkatkan Saldo Tabungan Bebas Biaya dan Raih Deposito Rp100 Juta
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Dahulu, tabungan bebas biaya admin bulanan biasanya memberikan suku bunga yang rendah atau bahkan mendekati 0%. Namun, saat ini cukup banyak bank yang menawarkan tabungan bebas biaya dengan bunga yang kompetitif guna menarik minat nasabah. Kesempatan ini dapat dimanfaatkan nasabah untuk mengoptimalkan pertumbuhan tabungan.

Secara nominal, potongan biaya administrasi tabungan setiap bulan memang terlihat relatif kecil. Akan tetapi, jika potongan tersebut diakumulasikan, besarannya cukup siginifikan mengurangi jumlah tabungan. Sebagai contoh, tabungan Anda dikenakan biaya admin Rp12.000 per bulan. Dalam setahun, tabungan Anda berkurang Rp144.000. Hal ini tentu merugikan Anda.

Ada pula tabungan yang membebaskan biaya admin bulanan dengan persyaratan saldo tabungan memenuhi jumlah minimal tertentu. Misalnya, saldo tabungan di atas Rp10 juta baru akan mendapatkan fasilitas bebas biaya admin bulanan. Saat saldo tabungan di bawah persyaratan minimal, potongan kembali berlaku dan tiba-tiba saja jumlah tabungan berkurang.

Oleh karena itu, lebih baik benar-benar mencermati fitur layanan yang diberikan sebuah produk tabungan, termasuk klaim ‘bebas biaya’. Apakah tabungan tersebut sungguh menggratiskan biaya admin bulanan atau memberlakukan persyaratan tertentu?

Pilihan tabungan bebas biaya

Jika Anda sedang mencari tabungan bebas biaya, pertimbangkan Tabungan Tora dari J Trust Bank. Keunggulan pertama Tabungan Tora terletak pada fasilitas bebas biaya admin bulanan, termasuk biaya kartu ATM.  Tabungan Tora juga memberikan suku bunga kompetitif, yaitu hingga 3% per tahun.

Nasabah Tabungan Tora dapat mendaftar layanan internet banking J Trust Net dan mobile banking J Trust Mobile. Melalui fasilitas online, pemilik Tabungan Tora bisa memanfaatkan gratis biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS masing-masing maksimum 10 kali per bulan.

Untuk penarikan tunai, selain melalui ATM J Trust Bank, nasabah dapat menggunakan jaringan ATM Prima dan Bersama. Anda bisa bebas tarik tunai maksimum empat kali per hari melalui jaringan ATM tersebut.

Setoran awal Tabungan Tora pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp500 ribu. Selain itu, tidak ada biaya penalti jika saldo tabungan di bawah saldo minimum Rp100 ribu.

Kabar gembira bagi nasabah J Trust Bank, jika buka Tabungan Tora, Tabungan J Trust, dan Tabungan J Trust One sampai 31 Desember 2023, nasabah bisa mengikuti Program Undian Gr8 Anniversary berhadiah deposito dan tabungan ratusan juta rupiah dalam rangka ulang tahun J Trust Bank yang ke-8.

Setiap peningkatan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir pada 31 Desember 2023. Adapun hadiah yang disediakan dalam program undian ini adalah Grand Prize satu deposito senilai Rp100 juta, Second Prize tiga deposito masing-masing senilai Rp50 juta, dan Third Prize 25 tabungan masing-masing senilai Rp2,5 juta.

Hadiahnya sangat menguntungkan, bukan? Makin banyak jumlah saldo tabungan, tentu makin banyak nomor undian yang diperoleh. Namun perlu diperhatikan, jika pada saat pelaksanaan undian rekening dinyatakan pasif atau dormant selama enam bulan berturut-turut, rekening tidak dapat diikutkan dalam pengundian. Pajak undian sebesar 20% akan ditanggung oleh nasabah.

Kunjungi cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615 untuk informasi mengenai Program Undian Gr8 Anniversary. Dengan buka tabungan bebas biaya  di J Trust Bank, Anda bisa mengoptimalkan pertumbuhan tabungan, sekaligus mendapatkan peluang membawa pulang hadiah ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×