kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tokio Marine Life Insurance optimistis ekonomi akan tumbuh lebih baik tahun 2021


Kamis, 07 Januari 2021 / 07:00 WIB
Tokio Marine Life Insurance optimistis ekonomi akan tumbuh lebih baik tahun 2021


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokio Marine Life Insurance Indonesia optimistis ekonomi Indonesia akan tumbuh lebih baik tahun 2021 ini. Itu sejalan dengan optimisme pemerintah yang memproyeksikan ekonomi akan tumbuh 4,5%-5,5% tahun ini.

Mengawali 2021 ini, Tokio Marine Life meluncurkan dua dua produk baru  TM Idaman dan TM Warisan. Peluncuran produk anyar itu dilakukan bersamaan dengan acara Virtual National Kick Off 2021 pada 5 Januari 2021 lalu.

Chief Marketing Officer Tokio Marine Life Insurance Indonesia Sudyawi Sahlan meyakini, kedua produk asuransi terbaru ini akan disambut positif oleh pasar Indonesia.

“Kondisi pandemi membuat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi menjadi meningkat. Atas dasar itu kami meluncurkan produk asuransi jiwa TM Idaman dan TM Warisan yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia  saat ini,” kata Awi dalam siaran pers, Rabu (6/1).

Baca Juga: Tokio Marine gencar lakukan edukasi antisipasi penyakit kanker

Awi menjelaskan, TM Idaman yang mengusung tagline Merem-melek Untung merupakan produk asuransi jiwa dengan unsur tabungan (dwiguna) yang memberikan jaminan kepastian dana pada saat Tertanggung mencapai Usia Idaman sesuai dengan jangka waktu yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Manfaat dari dari TM Idaman adalah 100% uang pertanggungan akan dibayarkan apabila tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan dan 100% uang pertanggungan akan dibayarkan apabila tertanggung hidup sampai dengan tanggal Usia Idaman.

Sementara  TM Warisan merupakan produk asuransi jiwa berjangka di mana Uang Pertanggungan (UP) dapat digunakan untuk mempersiapkan warisan guna memenuhi beragam kebutuhan.  

“Nasabah dapat memiliki nilai UP produk TM Warisan yang besar dengan premi yang terjangkau. Produk ini tidak memiliki nilai tunai, sehingga ketika kontrak asuransi telah berakhir dan Nasabah atau pihak Tertanggung masih dalam keadaan sehat, maka kontrak asuransi dianggap sudah selesai dan perusahaan asuransi tidak memiliki kewajiban membayarkan UP,” ungkap Awi.

Kedua produk terbaru dari Tokio Marine Life Insurance Indonesia ini  tersedia dengan banyak pilihan serta pilihan plan yang lengkap untuk memenuhi  berbagai macam kebutuhan seluruh kalangan masyarakat. Kedua  dijual melalui jalur distribusi keagenan Tokio Marine Life Insurance Indonesia.

Sementara acara Virtual National Kick Off 2021 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para tenaga pemasar atas pencapaiannya sepanjang tahun 2020, sekaligus menyampaikan target pencapaian perusahaan di tahun 2021 beserta program-program perusahaan untuk mendukung tenaga pemasar di tahun 2021 di era new normal.

Baca Juga: Tokio Marine Life Luncurkan MULIA-Asuransi Mudik dan Liburan Aman Cuma-Cuma

Presiden Direktur Tokio Marine Life Insurance Indonesia Tham Chee Kong memaparkan, tema yang diusung bermakna Tokio Marine Life Insurance Indonesia akan menjadikan bisnis asuransi ini menjadi lebih besar dan melakukan segalanya dengan lebih baik. 

“Pada akhirnya, kita harus bersedia mengambil risiko dengan penuh perhitungan serta memiliki cara berpikir kreatif (think outside the box) dan menjadi lebih berani di dalam menyusun strategi serta melaksanakannya,” pungkasnya Chee Kong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×