CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.364.000   21.000   0,90%
  • USD/IDR 16.757   28,00   0,17%
  • IDX 8.420   13,34   0,16%
  • KOMPAS100 1.164   -0,44   -0,04%
  • LQ45 848   -0,95   -0,11%
  • ISSI 294   0,44   0,15%
  • IDX30 442   -0,63   -0,14%
  • IDXHIDIV20 514   -0,01   0,00%
  • IDX80 131   0,01   0,01%
  • IDXV30 135   -0,15   -0,11%
  • IDXQ30 142   -0,01   -0,01%

Tokio Marine resmikan fasilitas call center


Selasa, 03 Oktober 2017 / 19:36 WIB
Tokio Marine resmikan fasilitas call center


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia baru saja meresmikan fasilitas Call Center Direct to Customer (D2C) pada Senin (2/10).

President Director Tokio Marine Life Insurance Indonesia Tham Chee Kong mengatakan, peresmian fasilitas call center ini merupakan peneguhan komitmen Tokio Marine yang juga merupakan bagian dari filosofi perusahaan untuk menjadi "To Be a Good Company" yang senantiasa berinovasi melalui variasi produk serta pelayanannya untuk dapat menjangkau segmentasi masyarakat yang lebih luas.

"Peresmian jalur distribusi D2C ini juga selaras dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam hal pemenuhan program Inklusi Keuangan, di mana setiap Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) diharapkan untuk dapat menyediakan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Konsumen dan masyarakat," ujar Tham Chee dalam keterangan resmi, Selasa (3/10).

Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Sudyawi Sahlan menambahkan, call center ini dibangun untuk mendukung inisiatif D2C melalui jalur distribusi baru, di mana pemasaran asuransinya sebagian besar dilakukan melalui digital.

"Harapannya agar Tokio Marine Life Insurance Indonesia dapat menjangkau seluruh masyarakat dengan produk-produk yang lebih inovatif dan terjangkau. Dari sisi pemasaran, Tokio Marine tetap fokus pada digital campaign dan placement," ungkap Sudyawi.

Sementara, pertumbuhan premi Tokio Marine Life Insurance Indonesia hingga semester I 2017 tercatat naik 79% dibandingkan dengan pencapaian periode sama tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×