kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45811,59   9,89   1.23%
  • EMAS1.054.000 0,57%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Traveloka gaet BNI dengan target PayLater capai Rp 6 triliun tahun ini


Rabu, 15 Januari 2020 / 15:25 WIB
Traveloka gaet BNI dengan target PayLater capai Rp 6 triliun tahun ini
Konsumen menunjukkan aplikasi Traveloka Paylater disela penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Kemitraan BNI Kredit Konsumer dengan Traveloka di Jakarta, Rabu (15/1/ 2020). BNI bekerja sama dengan Traveloka dalam menggarap potensi penyaluran pembiayaan hin

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk memenuhi kebutuhan serta mempermudah nasabah melakukan transaksi, Traveloka gandeng PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) guna memperluas layanannya.

Kerja sama yang terjalin ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Direktur Bisnis Konsumen BNI Anggoro Eko Cahyo, serta President Traveloka Henry Hendrawan, Rabu (15/1).

Dengan adanya kerja sama tersebut, Anggoro menjelaskan nantinya akan membuka peluang penyaluran kredit konsumer BNI kepada pengguna Traveloka yang turut memanfaatkan fasilitas Paylater.

Baca Juga: Bank BRI pertimbangkan suntik modal ke Traveloka, untuk apa?

“Melalui Traveloka Paylater, siapa saja dapat merencanakan perjalanan liburan dan penunjang gaya hidup tanpa perlu harus menyediakan dana pembayarannya saat itu juga,” jelasnya.

Terjalinnya kerja sama tersebut menjadikan BNI sepenuhnya mendukung Traveloka Paylater dengan menggarap potensi penyaluran hingga Rp 6 triliun di tahun 2020.

“Melalui kerja sama ini, diharapkan terjadi peningkatan ekspansi kredit konsumen BNI sekaligus memberikan kemudahan kepada masyarakat luas, termasuk pengguna Traveloka paylater yang pada akhirnya berpotensi menjadi nasabah BNI,” jelasnya.

Lebih lanjut, President Traveloka Group Operations Henry Hendrawan menjelaskan komitmen Traveloka untuk konsisten memberikan layanan terbaik kepada konsumen underbanked di Indonesia.

Baca Juga: BI sebut banyak produk impor masuk lewat e-commerce, begini respons Tokopedia

Hal itu bertujuan untuk menghadirkan solusi terhadap kendala pengguna dalam memenuhi kebutuhannya.

“Traveloka Paylater memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses kredit konsumer yang sesuai untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel maupun kebutuhan gaya hidup lainnya. Jadi mereka gak perlu khawatir lagi untuk mengeluarkan biaya yang lebih tinggi,” ungkap Henry.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×