kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tutup Tahun 2021, Bank Mega Berikan Hadiah Mercedes Benz Untuk Nasabah


Kamis, 30 Desember 2021 / 11:00 WIB
Tutup Tahun 2021, Bank Mega Berikan Hadiah Mercedes Benz Untuk Nasabah


Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akhir tahun 2021 menjadi akhir tahun istimewa bagi nasabah PT Bank Mega Tbk (MEGA) yang menang undian Meriah Bareng Mega. Soalnya, Direktur Utama Bank Mega Kostama Thayib dan Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie telah menyerahkan hadiah undian grad prize kepada nasabah.

Hadiah 1 unit Mercedez Benz E-Class (E300) ini diberikan kepada nasabah beruntung di Bank Mega Kantor Cabang Sangatta Kalimantan Timur.

Sebagai informasi, pada pertengahan Juni 2021, Bank Mega telah meluncurkan program tabungan Meriah Bareng Mega, program ini dipersembahan kepada nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi yang diundi setiap bulan selama periode 17 Juni – 16 Desember 2021.

Adapun, hadiah 1unit Mercedez Benz E-Class (E300) ini diberikan di Menara Bank Mega Jakarta. Kostaman mengatakan, penyerahan hadiah undian grand prize secara langsung ini kepada nasabah ini sebagai wujud apresiasi kepada nasabah setia Bank Mega.

Baca Juga: Penuhi Aturan Modal, Aksi Akuisisi dan Merger Bank Tahun Depan Diprediksi Akan Ramai

Di sini lain, Diza menambahkan, program ini diadakan untuk mendorong minat menabung masyarakat. Jadi selain meningkatkan nilai simpanan di Bank Mega, nasabah juga punya kesempatan untuk menang ratusan hadiah yang beraneka ragam melalui dunia, serta tetap mendapatkan doreme point.

Selama 6 bulan pelaksanaan program, Bank Mega telah membagi-bagikan hadiah undian kepada total 601 nasabah yang beruntung.

Periode penarikan undian dilakukan setiap bulan, di mana akan terpilih 100 nasabah yang memenangkan hadiah undian bulanan berupa iPhone 12, Samsung Galaxy Tab, Logam Mulia 10 gram atau Voucher Belanja CT Corp senilai 10 juta rupiah, dan Samsung smart TV 55.

Para nasabah tabungan juga di fasilitasi dengan layanan digital untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kemudahan dalam melakukan transaksi Keuangannya melalui aplikasi digital, di antaranya seperti Mega Intelligent Assistant (MILA) dan M-Sole untuk layanan digital banking.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×