kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ulang tahun perdana, De Entrance bekerja sama dengan BCA meluncurkan De Card Flazz


Minggu, 25 Agustus 2019 / 13:30 WIB
Ulang tahun perdana, De Entrance bekerja sama dengan BCA meluncurkan De Card Flazz
ILUSTRASI. Ulang tahun perdana, De Entrance kerja sama dengan BCA luncurkan De Card Flazz


Reporter: Agustinus Respati | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pusat perbelanjaan De Entrance bekerja sama dengan bank BCA meluncurkan De Card Flazz. Ini adalah kartu belanja yang diperuntukkan bagi para loyalis De Entrance. De Entrance merupakan pusat perbelanjaan yang berafiliasi dengan Arkadia Green Park, sebuah wilayah perkantoran di wilayah TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Kartu ini nantinya dapat digunakan berbelanja di sini, pengunjung akan dapat poin, nanti bisa ditukarkan dengan potongan harga," jelas GM Arkadia Green Park Agus Sumitro, pada Sabtu (24/8).

Baca Juga: Penurunan suku bunga BI belum akan berdampak signifikan, ini kata pengamat properti

Kartu ini dapat di-top up lewat rekening BCA. Nantinya konsumen yang mendapatkan poin dapat mengecek poinnya pada mesin khusus di dalam De Entrance.

"Sebenarnya kartu ini sudah diluncurkan sejak awal De Entrance ini ada, sampai sekarang kartu ini terus disempurnakan untuk pengunjung De Entrance," kata dia.

Sampai saat ini, pihaknya mengakui sudah menerbitkan lebih dari 600 kartu. Ke depan, kartu ini dapat digunakan juga untuk bayar parkir dan masuk kolam renang yang ada di kawasan De Entrance. Pihaknya optimis jumlah pemegang kartu ini akan bertambah seiring dengan program yang ditawarkan.

Baca Juga: Bank Indonesia kembali pangkas suku bunga, analis rekomendasikan saham bank BUKU IV

"Kartu ini merupakan loyalty card membership. Tidak hanya mengumpulkan poin, kartu ini bisa digunakan untuk transaksi lainnya," kata General Manager PT Loka Mampang Indah Realty Planiar Y Budhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×