kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,14   -0,66   -0.07%
  • EMAS987.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

UOB Indonesia luncurkan produk tabungan untuk kaum hawa


Selasa, 02 Maret 2021 / 12:14 WIB
UOB Indonesia luncurkan produk tabungan untuk kaum hawa
ILUSTRASI. LOGO Bank UOB-PT Bank UOB Indonesia. Foto: Dok PT Bank UOB Indonesia.


Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank UOB Indonesia meluncurkan produk tabungan sekaligus asuransi untuk kaum hawa. Produk bertajuk UOB Lady Account ini dirancang untuk para perempuan agar mereka dapat meningkatkan kesejahteraan finansial sekaligus memberikan perlindungan asuransi penyakit kritis yakni kanker.

Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia, Khoo Chock Seang, mengklaim, pihaknya menjadi satu-satunya lembaga keuangan yang menawarkan solusi keuangan yang menggabungkan antara produk tabungan dengan asuransi penyakit kritis seperti kanker.

“UOB Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan konsultasi kesejahteraan finansial kepada nasabah perempuan, tidak hanya membantu mengembangkan portofolio, tetapi juga memberikan perlindungan aset mereka dari risiko,” kata Khoo dalam siaran pers yang diterima KONTAN.co.id, Selasa (2/3).

Baca Juga: Cari bunga deposito paling tinggi? Cek daftarnya di sini

Kaum hawa tetap menjadi sasaran Bank UOB Indonesia dalam pengembangan produk simpanan. Soalnya, sebanyak 44% dari seluruh pemegang rekening bank asal Singapura ini adalah nasabah perempuan, sehingga manajemen akan terus membidik nasabah perempuan untuk mengelola keuangan mereka.

Produk tabungan UOB Lady’s Account ini merupakan bagian dari kemitraan strategis regional UOB dengan Prudential. Jenis tabungan ini juga tersedia bagi nasabah di Malaysia dan Singapura.

UOB Lady's Account juga melengkapi UOB Lady's Card yakni produk kartu kredit UOB yang didedikasikan bagi kaum perempuan di kawasan ASEAN.

Selanjutnya: Ingin simpan dana di deposito pekan depan? Cek dulu bunga deposito terbaru di bank

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×