kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,40   8,81   0.99%
  • EMAS1.332.000 0,60%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wujudkan Mimpi Punya Rumah di Bali Dengan KPR Bunga Rendah


Senin, 20 Maret 2023 / 15:03 WIB
Wujudkan Mimpi Punya Rumah di Bali Dengan KPR Bunga Rendah
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Keindahan alam, budaya, serta keramahan warganya membuat Bali punya daya tarik tersendiri. Dengan promo bunga KPR rendah, bukan tak mungkin Anda mewujudkan mimpi punya rumah di Bali.

Saat pandemi COVID-19 melanda dunia, work from anywhere (WFA) telah menjadi sebuah kenormalan baru. Berkat bantuan teknologi, karyawan atau pekerja tidak harus datang secara fisik ke kantor. Bekerja bisa dilakukan dari mana saja dan Bali merupakan salah satu lokasi favorit para digital nomad atau pekerja WFA.

Baca Juga: Mudah Simpan Dana Darurat dalam Deposito Mulai Rp1 Juta

Setelah pandemi mereda dan orang dapat bepergian kembali, sektor pariwisata di Bali juga mulai pulih. Memiliki hunian di Bali pun bisa menjadi investasi jangka panjang, apalagi jika properti tersebut berada di lokasi yang strategis.

Harga properti di Bali memang tidak dapat dikatakan murah. Namun, dengan program KPR bunga rendah dan tenor cicilan panjang, Anda dapat mengatur jumlah angsuran KPR setiap bulan tanpa memberatkan kondisi keuangan.

Tiga skema KPR

Salah satu bank yang sedang memberikan promo bunga KPR rendah adalah J Trust Bank. Bank di bawah naungan J Trust Group dari Jepang ini menyediakan program KPR Idaman J Trust yang memungkinkan Anda mengatur cicilan KPR bulanan jadi lebih ringan.

KPR Idaman J Trust memberikan beban yang lebih ringan selama cicilan berjalan dengan floating rate yang rendah. Alhasil, kondisi finansial nasabah tetap sehat sehingga dapat merencanakan masa depan dengan tenang.

KPR Idaman J Trust antara lain dapat digunakan untuk membiayai kepemilikan hunian di Damara Village, Jimbaran, Bali. Terdapat tiga skema pembiayaan dalam promo KPR Idaman J Trust untuk memiliki properti di perumahan tersebut.

Pertama, KPR jenis perpaduan bunga tetap dan floating. Keunggulan skema ini adalah tidak ada DP (down payment) selama masa promo, keringanan bunga floating setelah perubahan suku bunga, serta tenor pinjaman minimum 10 tahun dan maksimum 30 tahun. Melalui skema ini, debitur bisa memilih bunga KPR tetap sebesar 5,99%-8,49% selama setahun atau bunga tetap 6,24%-8,74% selama dua tahun.

Kedua, KPR jenis perpaduan bunga tetap dan floating dengan membayar DP ringan. Dalam skema, tenor pinjamannya 10—30 tahun dan tersedia keringanan pada suku bunga tetap.

Adapun suku bunga KPR tetap yang ditawarkan dalam skema ini adalah 3,25%-4,25% selama setahun, 3,50%-4,50% untuk dua tahun, 3,75%-4,75% untuk tiga tahun, 4%-5% untuk empat tahun, dan 4,25%-5,25% untuk lima tahun. Nasabah dapat memilih skema ini untuk produk promosi dengan periode terbatas.

Ketiga, KPR jenis bunga tetap yang menawarkan skema periode suku bunga tetap sebesar 8,50% berlaku maksimum 10 tahun. Tenor pinjamannya juga berlaku maksimum 10 tahun. Skema ini juga berlaku untuk produk promosi dengan periode terbatas.

Syarat KPR

Keuntungan lainnya dari program KPR Idaman J Trust Bank, debitur akan memperoleh asuransi jiwa dan asuransi kebakaran. Sertifikat kepemilikan dan dokumen yang diagunkan akan disimpan dengan aman oleh pihak J Trust Bank. Untuk memudahkan pembayaran cicilan, debitur bisa memanfaatkan sistem autodebet setelah buka tabungan di J Trust Bank.

Untuk mengikuti promo bunga KPR rendah dari J Trust Bank ini, calon debitur harus merupakan WNI berusia minimum 21 tahun. Jika berstatus pegawai, pinjaman berakhir maksimum pada saat debitur berusia 55 tahun atau sesuai usia pensiun di perusahaan. Apabila debitur berstatus profesional atau wiraswasta, pinjaman berakhir maksimal pada saat debitur berusia 65 tahun.

Jadi, tunggu apalagi? Segera wujudkan mimpi punya rumah di Bali dengan program bunga KPR rendah dari KPR Idaman J Trust. Untuk informasi selengkapnya mengenai persyaratan pengajuan KPR, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×