kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Zurich Topas gandeng Bank Mayapada pasarkan Zurich Pro – Fit 8


Senin, 30 Juli 2018 / 13:40 WIB
Zurich Topas gandeng Bank Mayapada pasarkan Zurich Pro – Fit 8


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Topas Life (ZTL) perluas kemitraan dengan dengan PT Bank Mayapada Internasional. kali ini kedua pihak bersinergi dalam pemasaran produk asuransi Zurich Pro-Fit 8.

Zurich Pro – Fit 8 sebenarnya sudah dipasarkan ZTL sejak akhir 2016 lalu. Namun, lewat kerja sama ini, produk tersebut dipasarkan melalui jalur bancassurance untuk pertama kalinya. Produk ini sendiri merupakan asuransi dwiguna yang diklaim ZTL mendapat respon pasar yang positif.

Yusuf Budi Baik, Chief of Partnership Officer ZTL bilang kombinasi manfaat ganda berupa jaminan cashback tahunan dan hasil investasi yang potensial menjadi nilai jual dari Zurich Pro – Fit 8.

"Melalui jaringan dan basis nasabah dari Bank Mayapada, kami ingin semakin mempermudah masyarakat, terutama kalangan smart professional, dalam mengakses manfaat perlindungan dan investasi inovatif yang ditawarkan Pro-Fit 8," kata dia, Senin (30/7).

Menurut dia, kemitraan bancassurance juga merupakan bentuk komitmen Zurich untuk terus memperluas bisnisnya di Indonesia. Terutama dengan fokus pada penyediaan produk dan layanan perlindungan yang inovatif, mudah dan fokus pada kebutuhan nasabah.

Sementara itu, Direktur Produk dan E-Channel Bank Mayapada James Tienchen Wang menyebut pemanfaatan asuransi di kalangan nasabah, terutama profesional muda, terus mengalami peningkatan yang menjanjikan. Terutama, untuk produk-produk perlindungan yang memberikan manfaat investasi.

Nah dengan kemudahan dan inovasi yang ditawarkan, ia optimistis produk ini akan diterima dengan baik oleh para nasabah. "Semoga kerjasama ini dapat mendukung Bank Mayapada untuk terus konsisten memperluas bisnis bancassurance-nya di Indonesia,” ungkap dia.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×