: WIB    —   
indikator  I  

Adira Finance pede cetak target Rp 33 triliun

Adira Finance pede cetak target Rp 33 triliun

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance optimistis bisa memuluskan target penyaluran kredit di tahun ini. Sejumlah rencana disiapkan untuk memenuhinya.

Misalnya saha dengan promo di akhir tahun ini. Salah satunya adalah dengan meningkatkan sinergi dengan induk usaha mereka yakni Bank Danamon. Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli bilang dengan promo ini calon nasabah bisa mendapat harga khusus.

Strategi ini diharapkan bisa membantu mendorong realisasi penyaluran pembiayaan yang dilakukan perusahaannya.

Sampai bulan Oktober sendiri, perseroan sudah merealisasikan penyaluran kredit sebesar Rp 26,6 triliun. Jumlah ini mengalami kenaikan sekitar 8% dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Sedangkan sampai tutup tahun nanti, Adira Finance mematok target pembiayaan di kisaran Rp 32 triliun hingga Rp 33 triliun. Artinya dalam tempo sepuluh bulan, perseroan sudah merealisasikan sekira 80% dari target tahunan. "Kami masih optimis bisa mengejar target pembiayaan sampai akhir tahun nanti," katanya.

Di sisi lain, banyaknya promo diskon yang biasanya diberikan oleh diler jelang akhir tahun diharapkan bisa mendorong pembiayaan mobil yang dilakukan perseroan bisa terus melanjutkan tren positif. Dimana sampai bulan Oktober, dia bilang pembiayaan dari segmen ini masih mampu naik 10% secara tahunan.


Reporter Tendi Mahadi
Editor Dessy Rosalina

MULTIFINANCE

Feedback   ↑ x
Close [X]