kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apresiasi mitra usaha, BFI Finance serahkan satu Honda Brio untuk diler di Pekanbaru


Minggu, 15 Juli 2018 / 16:12 WIB
Apresiasi mitra usaha, BFI Finance serahkan satu Honda Brio untuk diler di Pekanbaru
ILUSTRASI. CS Melayani Nasabah UMKM di Kantor BFI Finance


Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk mengapresiasi dan mempererat kerja sama dengan para dealer di seluruh Indonesia, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggelar program apresiasi National Best Dealer 2018. Ini merupakan program perdana yang mulai digulirkan pada 2018 ini. 

Sebelum program ini berlangsung, para dealer BFI Finance yang terdiri dari pelaku usaha mobil bekas ini telah tergabung dalam suatu komunitas bernama SOBAT BFI (Showroom Hebat BFI). 

Komunitas ini menjadi wadah untuk berbagi informasi dan menambah jaringan dengan sesama mitra dealer mobil bekas BFI Finance. Pada Periode I, BFI Finance telah menetapkan diler Shafira CM sebagai pemenang. 

Diler yang berlokasi di Pelalawan-Riau itu berhasil mencapai kontribusi tertinggi selama Januari hingga Juni 2018 sehingga menyabet gelar National Best Dealer di periode pertama ini. 

Sebagai apresiasi, BFI Finance memberikan satu unit mobil Honda Brio kepada Shafira CM. Selain Shafira CM, dua dealer lainnya yang juga berkontribusi terbanyak selama semester I adalah E91 Motor di Garut (peringkat dua), dan BNC Mobil di Malang (peringkat tiga). 

Masing-masing diler tersebut mendapat apresiasi berupa satu unit sepeda motor Yamaha NMAX dan satu unit sepeda motor Honda Beat. “Program dealer loyalty ini merupakan wujud apresiasi kami kepada SOBAT BFI," ujar Catur Dibyanto, DF Car National Head BFI Finance, dalam siaran persnya, Minggu (15/7).

Hingga Maret 2018, BFI Finance memiliki 352 outlet di seluruh Indonesia yang terdiri dari 217 cabang dan 135 gerai, untuk mendukung operasional Perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan masyarakat di daerah-daerah. 

BFI Finance menorehkan laba bersih mencapai Rp 351 miliar pada kuartal I-2018, meningkat 38% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 254 miliar. Serta mampu menjaga kestabilan NPF (non-performing financing) di angka 1%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×