kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45936,64   8,28   0.89%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra Life Luncurkan Mediacare Premier, apa itu?


Selasa, 02 Juni 2020 / 22:34 WIB
Astra Life Luncurkan Mediacare Premier, apa itu?
ILUSTRASI. Astra Life memastikan akan memberikan perlindungan menyeluruh termasuk penyakit yang disebabkan oleh COVID-19 sesuai ketentuan polis, melalui produk-produk : Asuransi Jiwa, Asuransi dengan Manfaat Rawat Inap dan Pembedahan, Asuransi dengan Manfaat Santuna


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Astra Life baru saja meluncurkan layanan Mediacare Primer yang merupakan asuransi tambahan (rider) untuk memberikan privasi dan kenyamanan bagi nasabah serta keluarganya yang menemani berobat.

Di saat Nasabah mendapatkan fasilitas perawatan di kamar satu tempat tidur dengan kamar mandi di dalamnya, keluarga yang menemani diberikan fasilitas extra bed di rumah sakit atau menginap di hotel terdekat.

Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan bahwa peluncuran Medicare Premier ini merupakan komitmen Astra Life untuk memberikan perlindungan terbaik bagi setiap segmen dan juga sebagai usaha untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Baca Juga: Cover asuransi Covid-19, Astra Life berikan manfaat tambahan untuk nasabah kumpulan

“Medicare Premier dihadirkan dengan mengikuti perkembangan dunia medis seperti perkembangan dalam pengobatan penyakit kanker, bahkan memberikan penggantian biaya untuk tindakan pencegahan penyebaran kanker serta penggantian prostesis akibat efek samping pengobatan kanker,” kata Windawati dalam keterangan pers, Selasa (2/6).

Asuransi ini diklaim menjawab kebutuhan para penderita cacat bawaan yang selama ini kebanyakan tidak terlindungi oleh asuransi kesehatan yang dimilikinya. Produk asuransi ini juga memberikan penggantian biaya tindakan pendonoran organ jika diperlukan.

Nasabah dapat memilih berbagai plan yang tersedia dalam mata uang Rupiah atau Dollar Amerika Serikat berdasarkan wilayah pertanggungan mulai dari Indonesia, Malaysia, Asia Tenggara, Asia, hingga seluruh Dunia dengan nilai pertanggungan mulai dari Rp 3 Miliar sampai Rp 30 Miliar Rupiah per tahun.

Bagi Nasabah yang memilih plan keluarga akan mendapatkan potongan 10% dari biaya asuransi tambahan Medicare Premier untuk anggota keluarga yang diikutsertakan.

Baca Juga: Astra Financial berikan bantuan Rp 13,57 miliar untuk tangani corona

Medicare Premier juga memberikan perlindungan hingga usia 99 tahun. Produk asuransi kesehatan ini tersedia untuk yang berusia 30 hari sampai 70 tahun serta dapat ditambahkan pada AVA iSmart yang merupakan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) yang diterbitkan oleh Astra Life.

“Asuransi Tambahan Medicare Premier dihadirkan Astra Life untuk memberikan perlindungan kesehatan yang sangat lengkap yang dapat mengcover penyakit berbiaya besar mulai dari pra-rawat inap sampai pasca rawat inap termasuk pemantauan kesehatan hingga lima tahun sejak terdiagnosis penyakit kritis, perpanjangan terapi stroke serta penggantian biaya pembelian alat bantu medis untuk penyakit kritis,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×