kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Banten akan buka 14 kantor cabang di wilayah Banten tahun ini


Minggu, 13 Mei 2018 / 15:25 WIB
Bank Banten akan buka 14 kantor cabang di wilayah Banten tahun ini
ILUSTRASI. Pelayanan Nasabah di Kantor Pusat Bank Banten


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) akan membuka sebanyak 14 kantor cabang di wilayah Banten pada 2018 ini. Sebanyak 14 kantor cabang ini terdiri dari 10 kantor cabang pembantu (KCP) dan 4 kantor kas (KK).

Emil Pense, Sekretaris Perusahaan Bank Banten bilang selain pembukaan 14 kantor cabang ini, bank juga akan membuka 7 payment point, 2 mobil kas keliling (smartvan) dan 27 ATM.

"Kami terus berupaya meningkatkan jumlah dan kualitas jaringan untuk kenyamanan layanan nasabah di Banten," kata Emil dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/5).

Pembukaan jaringan tersebut dengan keterangan lokasi sebagai berikut, 10 kantor cabang pembantu berlokasi di Ciruas, Anyer, Cikande, Baros, Labuan, Cipanas, Maja, Balaraja, Merak, dan Serang.

Pembukaan 4 kantor kas berlokasi di UPT Samsat Cikokol, UPT Samsat Balaraja, UPT Samsat Serpong, dan Kramatwatu. 7 payment point berlokasi di UPT Samsat Ciputat, UPT Samsat Ciledug, UPT Samsat Cilegon, UPT Samsat Cikande, UPT Samsat Lebak, UPT Samsat Pandeglang, UPT Samsat Malingping dan 27 unit ATM yang tersebar di wilayah Banten.

Dengan penambahan 2 mobil kas keliling maka, totalnya Bank Banten mempunyai 7 unit smartvan. Mobil kas keliling ini akan menjangkau wilayah yang belum terjangkau oleh kantor Bank Banten, sehingga nasabah dapat dengan mudah mengakses layanan kami.

Bank Banten SmartVan dilengkapi dengan ATM, customer service dan teller yang ditugaskan untuk dapat melayani nasabah seperti di Kantor Cabang.

Tambahan 2 Unit SmartVan ini kami operasikan di Wilayah Kota Tangerang dan Wilayah Kabupaten Pandeglang.

Hingga April 2018, Bank Banten telah memiliki 26 Kantor Cabang, 11 Kantor Cabang Pembantu, 4 Kantor Kas, 1 Payment Point, 5 Smartvan dan 140 Unit ATM yang tersebar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×