kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.905.000   -23.000   -1,19%
  • USD/IDR 16.600   -70,00   -0,42%
  • IDX 6.833   5,05   0,07%
  • KOMPAS100 987   -1,19   -0,12%
  • LQ45 765   1,61   0,21%
  • ISSI 218   -0,33   -0,15%
  • IDX30 397   1,17   0,30%
  • IDXHIDIV20 467   0,48   0,10%
  • IDX80 112   0,13   0,12%
  • IDXV30 114   0,08   0,07%
  • IDXQ30 129   0,38   0,29%

Bank Banten tingkatkan status kantor cabang Pandeglang


Minggu, 04 Maret 2018 / 17:14 WIB
Bank Banten tingkatkan status kantor cabang Pandeglang
ILUSTRASI. Pelayanan Nasabah di Kantor Pusat Bank Banten


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) meningkatkan status kantor cabang Pandeglang. Sebelumnya kantor cabang di Pandenglang merupakan kantor cabang pembantu.

Fahmi Bagus Mahesa, Direktur Utama Bank Banten bilang pertimbangan peningkatan status kantor cabang ini terkait layanan bisnis. "Kami juga lakukan relokasi sehingga lebih strategis dan representatif," kata Fahmi kepada Kontan.co.id, Jumat (4/3). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas jaringan dan layanan.

Diharapkan dengan adanya kantor cabang ini, bisa memberikan manfaat ekonomi bagi kabupaten Pandeglang. Selain itu hal ini agar masyarakat Pandeglang bisa memanfaatkan layanan perbankan secara optimal.

Sebagai gambaran, sampai Februari 2018, Bank Banten telah memiliki 19 cabang di Provinsi Banten. Sebanyak 19 cabang ini terdiri dari 7 kantor cabang, 7 kantor cabang pembangu, 4 kantor kas dan 1 payment poin. Selain itu ada juga 5 mobil kas keliling dan 114 ATM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×