kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.533.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.180   20,00   0,12%
  • IDX 7.096   112,58   1,61%
  • KOMPAS100 1.062   21,87   2,10%
  • LQ45 836   18,74   2,29%
  • ISSI 214   2,12   1,00%
  • IDX30 427   10,60   2,55%
  • IDXHIDIV20 514   11,54   2,30%
  • IDX80 121   2,56   2,16%
  • IDXV30 125   1,25   1,01%
  • IDXQ30 142   3,33   2,39%

Bank Banten tingkatkan status kantor cabang Pandeglang


Minggu, 04 Maret 2018 / 17:14 WIB
Bank Banten tingkatkan status kantor cabang Pandeglang
ILUSTRASI. Pelayanan Nasabah di Kantor Pusat Bank Banten


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) meningkatkan status kantor cabang Pandeglang. Sebelumnya kantor cabang di Pandenglang merupakan kantor cabang pembantu.

Fahmi Bagus Mahesa, Direktur Utama Bank Banten bilang pertimbangan peningkatan status kantor cabang ini terkait layanan bisnis. "Kami juga lakukan relokasi sehingga lebih strategis dan representatif," kata Fahmi kepada Kontan.co.id, Jumat (4/3). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas jaringan dan layanan.

Diharapkan dengan adanya kantor cabang ini, bisa memberikan manfaat ekonomi bagi kabupaten Pandeglang. Selain itu hal ini agar masyarakat Pandeglang bisa memanfaatkan layanan perbankan secara optimal.

Sebagai gambaran, sampai Februari 2018, Bank Banten telah memiliki 19 cabang di Provinsi Banten. Sebanyak 19 cabang ini terdiri dari 7 kantor cabang, 7 kantor cabang pembangu, 4 kantor kas dan 1 payment poin. Selain itu ada juga 5 mobil kas keliling dan 114 ATM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×