kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI gandeng Garuda luncurkan kartu kredit


Kamis, 10 Agustus 2017 / 19:19 WIB
BNI gandeng Garuda luncurkan kartu kredit


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) kembali bermitra dengan PT Mastercard Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard World.

Bertepatan dengan peluncuran tersebut, kedua perusahaan juga berkolaborasi dengan PT Garuda Indonesia Tbk untuk menyelenggarakan program Star Chef sebagai bagian dari program New Garuda Indonesia Experience, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman penerbangan terbaik bagi para pelanggannya yang juga merupakan pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard World.

Peluncuran tersebut diselenggarakan di Restoran Kaum, Jakarta, Kamis (10/8).

Dalam kesempatan tersebut hadir Adi Sulistyowati selaku Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI; Nina Sulistyowati selaku Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia; serta Division President Indonesia, Malaysia & Brunei Mastercard Safdar Khan.

Peluncuran kartu kredit ini dirancang untuk memberikan serangkaian manfaat premium dan nilai tambah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat kelas atas (affluent) di Indonesia yang terus berkembang.

Selain penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance), para pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard World juga dapat menikmati berbagai akses khusus mulai dari shopping, traveling, dan dining termasuk layanan global concierge serta menikmati akses eksklusif di BNI Executive Lounge yang tersedia di sejumlah bandara di Indonesia, serta mendapatkan keuntungan untuk menikmati fasilitas di Hotel dan Resor kelas ataa.
?
Khusus bagi pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki Kartu Kredit BNI Mastercard World, kolaborasi antara ketiga pihak ini akan memungkinkan mereka memperoleh berbagai manfaat tambahan, salah satunya melalui program Star Chef.

Dalam program ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan sejumlah chef dari hotel dan restoran bintang lima untuk menyediakan menu makanan yang eksklusif dalam penerbangan (signature on-board dishes) bagi pelanggan yang terbang ke rute-rute internasional, seperti Amsterdam, Hong Kong, Sydney, dan Melbourne.

Para pemegang kartu yang bepergian dengan kelas bisnis (Business Class) dan kelas satu (First Class) akan mendapatkan harga spesial untuk menikmati hidangan eksklusif tersebut apabila pembelian dilakukan melalui website Garuda Indonesia.

Melalui kartu ini, para pemegang kartu akan mendapatkan beragam manfaat dari fasilitas pembayaran yang lebih besar yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah (rewards), meliputi bonus BNI Reward Points hingga 3 kali lipat saat bertransaksi di dalam maupun luar negeri, serta potongan harga terbaik untuk pembelian tiket penerbangan.

Selain itu, Nina juga mengatakan bahwa melalui program Star Chef atas kerjasama dengan BNI ini tentunya akan semakin memudahkan para pengguna jasa setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah setia BNI dapat merasakan layanan yang ekslusif ini.

“Tidak hanya akan memberikan promo cashback, cicilan 0%, dan fasilitas BNI reward point namun kami juga akan memberikan harga khusus dan menarik bagi para pengguna jasa setia Garuda Indonesia yang membeli tiket Business Class untuk beberapa rute Star Chef tersebut,” tambah Nina.

Safdar juga mengungkapkan bahwa kemitraan dengan BNI dan Garuda Indonesia menegaskan upaya bersama dalam meningkatkan pengalaman mewah dan eksklusif para pemegang kartu yang senantiasa akan menghubungkan mereka dengan hal yang paling tak ternilai harganya, yakni waktu yang berkualitas.

“Kami sangat bangga dapat terlibat dalam kerja sama dengan dua perusahaan nasional terbaik di tanah air. Dengan beragam keuntungan yang tersedia, kami yakin kartu ini dapat disambut baik oleh masyarakat kelas atas yang menginginkan pengalaman perjalanan ke seluruh dunia yang lebih nyaman serta dengan pikiran yang tenang,” katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×