: WIB    —   
indikator  I  

Cegah diretas, OCBC NISP gandeng Palo Alto

Cegah diretas, OCBC NISP gandeng Palo Alto

JAKARTA. PT Bank OCBC NISP (NISP) menggandeng Palo Alto Networks untuk menambah kekuatan sistem keamanan di sektor informasi teknologi (IT). Dipilihnya Palo Alto Networks Next-Generation Security Platform sebagai platform keamanan sistem perusahaan tidak dapat dilepaskan dari reputasi Palo Alto di dunia internasional

"Dibandingkan dengan penawaran-penawaran lain yang masuk ke meja evaluasi kami, kapabilitas yang dimiliki oleh Palo Alto punya standar cukup bagus," kata Technology Security and Governance Division Head, Bank OCBC NISP Filipus H. Suwarno di Jakarta, Kamis (13/7)

Dengan kerjasama ini diharapkan perusahaan memiliki bangunan advanced threat prevention yang kokoh, yang mampu menginspeksi setiap trafik sekaligus memblokir serangan-serangan siber secara otomatis.

Platform keamanan dari Palo Alto Networks ini diklaim juga menghadirkan visibilitas yang dalam nan luas bagi tim keamanan di bank tersebut, serta kendali penuh untuk memberikan keleluasaan bagi aplikasi-aplikasi yang absah agar dapat memasuki internet gateways, hingga ke dalam pusat data inti di bank dengan sangat aman.

Palo Alto Networks Next-Generation Security Platform terdiri dari tiga solusi, diantaranya seperti Next-Generation Firewall, Threat Intelligence Cloud dan Advanced Endpoint Protection.

Platform tersebut diklaim mampu menyuguhkan visibilitas dan kendali yang kokoh terhadap aplikasi, pengguna, maupun konten, serta menyematkan proteksi yang tangguh terhadap virus yang tidak dikenali.
 


Reporter Galvan Yudistira
Editor Dessy Rosalina

PERETASAN SITUS

Feedback   ↑ x
Close [X]