kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FWD Life luncurkan layanan baru untuk nasabah


Senin, 09 Mei 2016 / 15:27 WIB
FWD Life luncurkan layanan baru untuk nasabah


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. PT FWD Life Indonesia terus berupaya menjadi perusahaan asuransi jiwa terdepan dalam hal pemanfaatan teknologi digital. Sejumlah layanan anyar dikeluarkan perseroan untuk bisa meningkatkan kenyamanan nasabah maupun agar lebih banyak masyarakat bergabung jadi pemegang polis.

Salah satu hal terbaru yang dilakukan FWD Life adalah meluncurkan FWD 24/7 berupa layanan real time lewat LiveChat dan Whatsapp Messenger yang beroperasi selama 24 jam dalam seminggu. 

"Ini adalah komitmen kami untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi secara cepat soal produk asuransi di FWD Life," kata Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani, Senin (9/5).

Selama ini, menurut Rudi, pemahaman masyarakat terhadap asuransi masih sangat minim. Sehingga kerap timbul pertanyaan dan keraguan sebelum membeli asuransi.

Dengan makin mudahnya mendapatkan pelayanan, ia optimis pola pikir masyarakat dalam berasuransi pun akan berubah. Hal tersebut secara jangka panjang tentu akan berdampak positif bagi perkembangan bisnis perseroan.

Begitu pula dengan nasabah eksisting yang kerap membutuhkan informasi secara cepat mulai dari layanan, prosedur, hingga jaringan rumah sakit yang bekerja sama dengan FWD Life.

Pendekatan teknologi digital diakui Rudi memang jadi fokus perseroan dalam bersaing di industri asuransi jiwa. Sejak berdiri tiga tahun lalu sampai 2020 nanti, perseroan berkomitmen untuk terus berinvestasi di sistem digital sampai Rp 500 miliar. "Sampai saat ini belanja kami sudah mencapai 40% dari anggaran," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×