: WIB    —   
indikator  I  

Ini 7 keunikan cabang digital ala Commonwealth

Ini 7 keunikan cabang digital ala Commonwealth

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Commonwealth (Commonwealth) baru saja meluncurkan kantor cabang baru bernuansa digital pada Kamis (12/10). Ditemui saat acara peluncuran di World Trade Center 6, Lauren Sulistiawati mengatakan, cabang digital ini akan dijadikan tempat memperkenalkan layanan digital yang akan membantu nasabah untuk bisa menggunakan berbagai fungsi digital.

“Transformasi cabang ini bertujuan untuk mendukung nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansialnya lebih baik dengan memahami dan memakai kapabilitas digital banking”, kata Lauren berdasarkan keterangan pers.

Adapun 7 keunikan lain dari cabang digital ini antara lain; pembukaan rekening hanya dalam waktu 10 menit, area self-service digital yang memungkinkan nasabah mencari informasi digital secara mandiri, pelayanan dengan pendekatan personal dan interaktif, fasilitas e-form, petugas bank yang mobile, tempat bertemu lebih nyaman dan pusat informasi perbankan lebih terkini.

Rencananya pada 2018, kantor cabang digital Bank Commmowealth akan dibangun di 2 kota besar Indonesia. Yakni di kota Bandung dan Surabaya.


Reporter Yoliawan H
Editor Dessy Rosalina

PERBANKAN DIGITAL

Feedback   ↑ x
Close [X]