: WIB    —   
indikator  I  

Investree siap jajal pasar vietnam

Investree siap jajal pasar vietnam

JAKARTA. PT Investree Radhika Jaya, penyedia jasa fintech peer to peer landing bersiap untuk makin ekspansif. Setelah mendapatkan surat tanda resmi terdaftar dari OJK, Investree langsung bersiap ekspansi ke Vietnam.

Co-founder dan CEO Investree Adrian Gunadi mengatakan, rencana ekspansi ke negara tetangga ini tak lepas dari potensi bisnis serupa di negara tersebut. Terlebih, sudah ada calon mitra lokal yang siap berkolaborasi di sana.

Dalam rencana tersebut, Investree bakal membentuk perusahaan patungan dengan mitra lokal tersebut. "Saat ini terus pembicaraan serius dan direncanakan awal tahun depan sudah bisa beroperasi," katanya belum lama ini.

Nantinya, perseroan bakal menyediakan platfrom yang serupa dengan yang dijalankan di Indonesia. Sementara sang mitra dari Vietnam disebutnya sudah hapal betul dengan kondisi pasar di sana karena sudah berpengalaman sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa finansial.

Sementara dari segi regulasi, dia mengaku tak ada ganjalan dari aturan resiprokal untuk berekspansi di luar negeri. Menurutnya, aturan tersebut lebih berpengaruh kepada sektor perbankan.


Reporter Tendi Mahadi
Editor Dupla Kartini

FINTECH

Feedback   ↑ x
Close [X]