: WIB    --   
indikator  I  

Sompo Indonesia bakal tambah empat kantor cabang

Sompo Indonesia bakal tambah empat kantor cabang

JAKARTA. PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) berencana menambah empat kantor cabang lagi di tahun ini. Strategi itu untuk memperkuat jalur pemasaran. 

CEO Sompo Indonesia, Daniel Neo menjelaskan, saat ini pihaknya telah memiliki 16 kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah. Namun, hingga akhir tahun ini, rencananya Sompo Indonesia baru akan merealisasikan tiga kantor cabang.

Jika ketiga kantor cabang tersebut terealisasi, otomatis Sompo Indonesia bakal memiliki 19 kantor cabang. Daniel menyebut, lokasi empat kantor cabang tersebut seperti Pontianak, Batam, Cirebon dan Yogyakarta.

“Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Untuk itu, dengan penambahan kantor cabang ini membuat jangkauan pemasaran kami juga semakin luas,” ujar Daniel di ajang GIIAS, Kamis (10/8).

Selain menambah kantor cabang, Sompo Indonesia juga berencana untuk memperkuat jalur distribusi keagenan. Saat ini perusahaan asuransi umum asal Jepang ini telah memiliki 300 agen dan ditargetkan hingga akhir tahun bisa mencapai hingga 1.000 agen.


Reporter Umi Kulsum
Editor Rizki Caturini

ASURANSI

Feedback   ↑ x
Close [X]