kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sompo Insurance Indonesia kini dipimpin CEO baru


Selasa, 17 April 2018 / 16:32 WIB
Sompo Insurance Indonesia kini dipimpin CEO baru


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terhitung mulai 1 April 2018, PT Sompo Insurance Indonesia secara resmi memperkenalkan Eric Nemitz sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru.

Sekedar tahu, nama Eric Nemitz tidaklah asing di jajaran direksi Sompo Insurance mengingat pria yang telah berkecimpung selama 18 tahun di Industri asuransi, baik dalam maupun luar negeri tersebut, resmi bergabung dengan Sompo Insurance dan menduduki posisi Chief Operation Officer (COO) dalam kurun waktu tiga tahun terakhir sejak 2015 sampai 2018.

Berbagai inovasi operasional dan perbaikan layanan pelanggan untuk Sompo Insurance juga telah direalisasikan oleh Eric Nemitz yang kemudian membawanya menjadi sosok paling potensial yang menggantikan posisi Daniel Neo sebagai CEO.

Suksesi kepemimpinan itu dilakukan guna menindaklanjuti keputusan dari Sompo Holdings yang resmi menunjuk Daniel Neo sebagai Senior Executive Director untuk memimpin Sompo Holdings Asia, Regional Head Office Sompo Kawasan Asia yang bermarkas di Singapura.

"Peralihan kepemimpinan ini sangatlah positif, tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Sompo Holdings Asia tentu tidak terlepas dari dedikasi dan kerja keras seluruh stakeholder yang membuat Sompo Insurance Indonesia berkembang sangat pesat," kata Daniel dalam siaran pers kepada Kontan.co.id, Selasa (17/4).

Eric Nemitz, CEO Sompo Insurance menambahkan,
ke depan, pihaknya akan memperluas kegiatan bisnis melalui platform digital, produk inovatif dan solusi untuk memperkuat posisi di pasar asuransi Indonesia.

Dengan memiliki kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama lebih dari 100 tahun di Jepang dan lebih dari 40 tahun di Indonesia, diperkirakan bahwa penggunaan platform digital dalam kegiatan bisnis Sompo Insurance Indonesia akan berkontribusi terhadap kenaikan tingkat kepuasaan dan penerimaan yang lebih baik oleh pelanggan dan mitra bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×