kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sun Life Financial gandeng Reza Rahardian


Rabu, 23 Agustus 2017 / 14:35 WIB
Sun Life Financial gandeng Reza Rahardian


Reporter: Arkani Ikrimah | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan kampanye Generasi #LebihBaik dengan pemutaran tiga video pendek karya pertama aktor muda Indonesia Reza Rahardian, Rabu (23/8).

Generasi #LebihBaik merupakan kampanye berkelanjutan dari Sun Life untuk terus memotivasi setiap individu lintas generasi di Indonesia akan pentingnya perencanaan dan komitmen untuk mewujudkan aspirasi di setiap tahap kehidupan.

"Ini merupakan bentuk lanjutan dari komitmen kami untuk terus mengedukasi masyarakat secara luas akan pentingnya memiliki perencanaan keuangan yang tepat agar setiap impian masa depan dapat terwujud," kata Elin Waty, Direktur Sun Life Financial Indonesia di Jakarta.

Melalui kampanye Generasi #LebihBaik Sun Life berharap setiap generasi di Indonesia semakin sadar pentingnya meningkatkan kualitas di setiap aspek kehidupan, baik kesehatan, pendidikan, keuangan, dan semakin memahami nilai-nilai manfaat yang diberikan Sun Life dalam hal peningkatan kualitas hidup.

Kampanye yang dilakukan dengan pemutaran tiga video pendek ini menjadi media edukasi untuk setiap individu yang berasal dari generasi dan latar belakang yang berbeda. Elin menambahkan, untuk memiliki kehidupan yang berkualitas perlu didukung oleh banyak faktor, seperti kesehatan yang prima, pendidikan berkualitas, sampai perencanaan finansial yang matang.

Untuk diketahui ketiga video pendek tersebut menyebarkan pesan tentang pentingnya memiliki visi yang kuat dalam kehidupan agar mampu menjadi generasi yang lebih baik.

"Dengan memiliki visi dalam kehidupan, maka kita harus berkomitmen untuk menjaga dan terus berusaha untuk meraih apa yang kita impikan," ujar Reza Rahardian selaku sutradara ketiga video pada kampanye Generasi #Lebihbaik.

Adanya pandangan penting tentang kepemilikan visi dalam kehidupan membuat Reza Rahardian menyambut baik kolaborasi dengan Sun Life. Menurut Reza kampanye Generasi #LebihBaik tidak sekadar menjadi seruan positif yang layak untuk didukung oleh masyarakat luas, namun juga menjadi tonggak pencapaian baru bagi saya pribadi sebagai seorang sutradara baru untuk terus berusaha dan berkarya.

Adapun untuk penyaluran video edukasi ini Sun Life Financial lebih memilih platform Youtube sebagai sarana penyebaran, platform tersebut dipilih karena banyaknya generasi muda yang menggandurungi platform tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×