kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wujudkan Rumah Impianmu dengan Program Deposito J Trust Bank


Kamis, 25 Maret 2021 / 19:14 WIB
Wujudkan Rumah Impianmu dengan Program Deposito J Trust Bank
ILUSTRASI. Beragam program yang menarik dari J Trust Bank untuk membantu masyarakat Indonesia mempersiapkan masa depan


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Jika Anda sedang mempersiapkan membeli rumah dalam waktu setahun atau dua tahun, pasti sekarang sedang pusing memikirkan biaya. Namun, bila Anda punya keinginan membeli rumah, tetapi belum dalam waktu dekat, simpan saja uangmu melalui deposito.

Dengan menyimpan uang di deposito, Anda akan mendapatkan tambahan capital gain yang bisa menambah modal. Misalnya, Anda berkeinginan membeli rumah dalam jangka waktu dua tahun lagi, menaruh pada instrumen deposito dapat jadi pilihan. Soalnya, uang yang telah diinvestasikan tidak akan berkurang. Justru malah bertambah!

Anda bisa mempersiapkan uang muka (down payment /DP) rumah idaman, dengan cara berinvestasi melalui instrumen deposito. Terlebih investasi ini juga minim risiko. Salah satu bank yang memberikan bunga deposito menarik adalah J Trust Bank.

Baca Juga: Sulit Sisihkan Dana Investasi? Anak Muda Bisa Ikuti Program Deposito J Trust Bank

Contohnya, nasabah berkesempatan meraih keuntungan kombo, yakni menikmati bunga ganda bundling berupa bunga deposito sebesar 6,6% per tahun dan tabungan 4,25% per tahun, hanya dengan mengikuti program bundling deposito J Trust One.

Program bundling deposito J Trust One dilaksanakan mulai 1 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021. Nasabah lama maupun baru dapat mengikuti program spesial ini, yang penting dana yang disetorkan merupakan dana baru alias fresh fund.

Penempatan dana bundling tidak termasuk setoran awal pada tabungan J Trust One. Minimum dana kepesertaan adalah Rp100.000.000, dengan komposisi 66% untuk deposito dan 34% untuk tabungan J Trust One. Maksimum penempatan dana pada program ini tidak terbatas.

Untuk memeroleh bunga deposito dan tabungan spesial dari program bundling deposito J Trust One tersebut, dana nasabah yang tersimpang pada tabungan J Trust One akan dilakukan hold dengan jangka waktu yang sama dengan tenor deposito yang dipilih. Saat ini, ada dua pilihan jangka waktu penempatan dana para program deposito J Trust One, yakni 1 bulan dan 3 bulan.

Hasil bunga deposito dapat dibayarkan setiap bulan ke rekening Tabungan J Trust One. Pada rekening tabungan deposito J Trust One, tetap berlaku ketentuan biaya administrasi bulanan. Selain itu, tabungan deposito J Trust One dapat digunakan sebagai rekening penampungan hasil bunga deposito.

Sebagai informasi, bunga deposito dari program bundling deposito J Trust One hanya dapat dicairkan setelah tanggal jatuh tempo. Selain itu, terdapat risiko perubahan suku bunga tabungan karena penyesuaian kebijakan bank.

Tak hanya itu, J Trust Bank mengadakan Program THR Lebaran bagi Anda nasabah baru atau nasabah eksisting yang ingin mendapatkan keuntungan THR pada tahun ini.

Adapun, minimum dana yang ditempatkan sebesar Rp10 juta sebagai syarat mengikuti program ini. Periode program berlaku mulai dari 1 Maret 2021 hingga 30 April 2021.

Bagi Anda yang mengikuti program ini akan mendapatkan Bonus THR Lebaran yang akan didapatkan pada 4 Mei 2021.  Tentunya, jumlah THR Lebaran yang diterima akan dipotong pajak 20%.

Semakin cepat Anda menempatkan dana, semakin besar keuntungan yang akan Anda peroleh. Bila Anda menempatkan dana pada Maret 2021 dengan nilai kurang dari Rp100 juta, bunga yang didapatkan sebesar 1,5% per annum (p.a.) sedangkan besaran dana sama atau lebih dari Rp100 juta, bunga yang didapatkan sebesar 2% p.a.

Apabila, penempatan dana pada April kurang dari Rp100 juta, Anda akan memeroleh bunga sebesar 1% p.a. sedangkan dana berjumlah sama atau lebih dari Rp100 juta, besaran bunganya 1,5% p.a.

Selain itu masih ada program deposito dengan tiga keuntungan 1-2-3 (Let’s 1 2 3), program Cashback on Call, dan program Win Win Win. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program-program deposito J Trust Bank, silahkan kunjungi laman www.jtrustbank.co.idhttps://www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×