kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Zurich Topas Life perluas keagenan di Jawa Tengah


Minggu, 18 Februari 2018 / 11:17 WIB
Zurich Topas Life perluas keagenan di Jawa Tengah
ILUSTRASI. Kantor Zurich Topas Life


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Topas Life memperluas ekspansi bisnis di wilayah Jawa Tengah. Baru-baru ini, perusahaan asuransi jiwa tersebut membuka kantor keagenan kedua di Trihanggo, Sleman, Yogyakarta.

Chief Strategy and Operating Officer Zurich Topas Life Sutikno Sjarif menjelaskan, Zurich selalu fokus pada tiga hal dalam menjalankan bisnisnya, yaitu kualitas pelayanan dan pengalaman yang ditawarkan kepada nasabah, kemudahan serta inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter masyarakat.

Di Indonesia sendiri agen masih menjadi garda terdepan yang menjembatani penyediaan akses serta edukasi asuransi kepada masyarakat. Ini yang menjadi alasan strategis Zurich untuk mendirikan kantor keagenan kedua di Yogyakarta.

“Ekspansi bisnis kami di Jawa Tengah, khususnya Yogyakarta juga merupakan upaya Zurich untuk mendukung pemerintah dalam memperluas jangkauan edukasi asuransi, terutama lewat kapabilitas dan pengetahuan agen yang mumpuni," kata dia dalam rilis resmi kepada Kontan.co.id, akhir pekan lalu.

Zurich Topas terus mendukung pengembangan agen profesional yang memahami kebutuhan nasabah, sehingga dapat memberikan solusi perlindungan yang tepat. Harapannya, lebih banyak lagi masyarakat yang terdorong untuk menggunakan asuransi.

Saat ini, bisnis asuransi jiwa Zurich memiliki lebih dari 4.000 agen aktif di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta sendiri saat ini jumlah agen Zurich mencapai lebih dari 300 orang. Dengan melihat kontribusi penjualan, kinerja agen-agen Zurich di Jawa Tengah sudah tidak diragukan lagi.

"Pendirian kantor keagenan baru ini akan memperkuat dan memperluas jangkauan kami dalam memperkenalkan asuransi ke masyarakat lebih luas,” jelas Agus Swijono, Principal Kantor Agen Zurich Topas Life Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×