kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Serap aspirasi nasabah, direksi CIMB Niaga sambangi kantor cabang saat Harpelnas


Selasa, 04 September 2018 / 17:40 WIB
Serap aspirasi nasabah, direksi CIMB Niaga sambangi kantor cabang saat Harpelnas
Direksi CIMB Niaga saat Hari Pelanggan Nasional


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada Selasa (4/9) sebagai momentum untuk mengapresiasi nasabah. Di sejumlah Kantor Cabang, nasabah dikunjungi dan dilayani oleh jajaran direksi dan senior management.

Nasabah yang bertransaksi di Kantor Cabang dan Digital Lounge CIMB Niaga juga dimanjakan dengan aneka promo, makanan, dan minuman.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, Harpelnas menjadi salah satu dari upaya berkelanjutan CIMB Niaga untuk selalu mengapresiasi nasabah yang telah setia menggunakan produk dan layanan perseroan.

“Terima kasih atas kepercayaan nasabah. Bagi kami nasabah adalah aset utama. Karena itu, kami akan terus menghadirkan end-to-end customer experience yang positif di setiap channel layanan untuk menjaga kepuasan dan loyalitas nasabah,” tuturnya dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (4/9).

Kehadiran direksi dan senior management ke Kantor Cabang dilakukan untuk menyerap langsung aspirasi dan saran nasabah perseroan. "Sebagai bank yang mengutamakan customer experience, CIMB Niaga senantiasa terbuka dan menghargai masukan nasabah sebagai upaya peningkatan layanan dari waktu ke waktu, karena suara nasabah adalah inspirasi CIMB Niaga," tambahnya.

Selama Harpelnas 2018, beragam promo dan hadiah menarik disediakan untuk nasabah yang datang atau melakukan transaksi. Promo tersebut di antaranya bonus 2.500 Point Xtra untuk 5 nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening tabungan, diskon biaya provisi hingga 50% untuk pengajuan kredit pemilikan rumah, serta gratis biaya provisi untuk pengajuan personal loan.

Tak hanya itu, CIMB Niaga juga memberikan bonus pulsa Rp 10.000 bagi nasabah yang melakukan registrasi CIMB Clicks atau Go Mobile dan melakukan satu transaksi. Tersedia pula bebas biaya administrasi untuk transaksi RTGS/SKN melalui BizChannel@CIMB bagi nasabah korporasi terpilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×